ide bisnis 2014Memasuki penghujung tahun 2013, sederet rencana bisnis mulai disusun para pemula maupun pelaku usaha untuk menghadapi persaingan pasar di tahun yang akan datang. Melihat pertumbuhan bisnis di tahun 2013 sudah cukup pesat, tidak berlebihan rasanya bila sejumlah pakar bisnis mulai memprediksi perekonomian global maupun nasional akan semakin melesat pada tahun 2014.

Video Praktisi

Melihat Peluang Bisnis di Sekitar Kita Lumica Jogja

Nah, agar tak kalah start dengan pemain lainnya, berikut ini kami informasikan 10 Ide bisnis menarik di tahun 2014 yang bisa Anda jalankan untuk mendatangkan keuntungan besar di tahun depan!

1. Bisnis gadget dan aksesoris pendukungnya

Pola hidup masyarakat yang semakin modern, menjadikan penggunaan perangkat mobile seperti gadget terutama smartphone akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Jadi, bagi Anda yang bingung mencari peluang usaha, tak ada salahnya bila mencoba bisnis penjualan gadget, aksesoris gadget, serta bisnis pulsa.

2. Bisnis Online

Akses internet yang semakin mudah melalui perangkat mobile, menjadikan pertumbuhan bisnis online semakin bersinar terang di masa-masa yang akan datang. Contohnya saja seperti media portal bisnis, penjualan produk melalui toko online, dropshipping, afiliasi, dan lain sebagainya.

3. Bisnis Percetakan

Mengingat tahun 2014 bangsa kita akan mengadakan pesta demokrasi (PEMILU), salah satu peluang usaha yang kebanjiran orderan adalah bisnis percetakan. Baik itu percetakan spanduk, baliho, pamflet, pin, sticker, brosur, dan sebagainya.

4. Bisnis Sablon Kaos

Tak kalah bersaing dengan bisnis percetakan, di tahun 2014 mendatang ada dua agenda penting yakni PEMILU dan pesta bola (FIFA World Cup) yang menjadikan usaha sablon kaos banyak dicari kalangan masyarakat.

5. Bisnis Fashion

Bidang fashion merupakan salah satu peluang bisnis yang tak pernah ada matinya. Di tahun 2014 ini, bisnis fashion seperti baju, tas, sepatu, hingga aksesoris wanita masih berpeluang menghasilkan untung berlimpah setiap bulannya. Bagi Anda yang tertarik menekuni usaha ini, bisa mengikuti trend mode yang ada namun tetap menciptakan ciri khas tersendiri agar tak kalah bersaing dengan pemain yang sudah ada.

bersambung ke halaman berikutnya ....