5 Hijabers Cantik Ini Bisa Jadi Miliarder Meski Belum Genap 30 Tahun

/ / Inspirasi Bisnis /

5 Hijabers Cantik Ini Bisa Jadi Miliarder Meski Belum Genap 30 TahunTak ada yang mengira dibalik penampilannya yang ayu dengan balutan hijab, wanita-wanita muda ini tak hanya sukses membuat iri kalangan remaja putri yang melihatnya, namun mereka juga sukses menjadi seorang pengusaha muda dengan omzet ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap bulannya.

Di usianya yang belum genap 30 tahun, 5 hijabers cantik dari Indonesia ini ternyata tidak hanya kreatif dalam berkarya, namun mereka juga berhasil mengembangkan potensi dirinya dengan sangat baik. Mau tahu siapa saja mereka dan bagaimana cara mereka menjadi pengusaha muda dengan omzet di atas rata-rata? Simak profil lengkapnya di bawah ini :

Medina Zein Owner Lazeta Skin Care

Di usianya yang masih 24 tahun, ibu satu anak ini tak pernah main-main dalam menjalankan usahanya. Hijabers cantik yang sukses jadi pengusaha muda ini mengawali usahanya dari produk kecantikan yang ia pasarkan via online. Saat ini pemilik nama lengkap Medina Susani Daivina Zein itu telah memiliki tiga klinik kecantikan di Bandung serta mampu meraup omzet miliaran rupiah dalam sebulan. Tak puas dengan bisnis kecantikan, ia pun mulai merambah bisnis agensi travel (PT Medina Global Travelindo) serta butik hijab (Medinazein Boutique).

Sally Giovanny Owner Batik Trusmi

Tak hanya muda, cantik, dan menginspirasi, di usianya yang baru menginjak 26 tahun Sally Giovanny telah memiliki ratusan karyawan dan pengrajin batik. Berkat kreativitasnya menciptakan peluang, bisnis batik Cirebon yang ia labeli dengan brand Trusmi itu berhasil meraup omzet miliaran rupiah per bulan. Melihat kesuksesannya dalam merintis usaha, inisiator 8 Rumah Tahfidz ini sering diundang di berbagai seminar untuk menjadi pembicara.

Laksita Pradnya Owner Voria Socks

Hanya dari sepasang kaos kaki, Laksita yang kini masih berusia 21 tahun mampu menghasilkan omzet ratusan juta rupiah per bulan dari usaha ia beri brand “Voria Socks” tersebut. Meski awalnya banyak orang yang menyepelekan bisnis kaos kaki, tapi mojang Bandung ini membuktikan kesuksesannya dengan menjual koleksi kaos kakinya hingga ke beberapa negara tetangga.

Roja Fitridayani Owner Hijab Princess

Kendati persaingan bisnis hijab di Indonesia sudah sangat sesak, namun Roja Fitridayani tak pernah ragu untuk memasarkan produk hijabnya yang ia beri label “Hijab Princess” hingga pasar mancanegara. Berawal dari keisengannya menjual jilbab ke teman-teman kampusnya, mahasiswi cumlaude dengan IPK 4 ini hanya butuh waktu 3 tahun untuk bisa sukses menguasai konsumen lokal dan merambah  pasar internasional. Di tangan hijabers berusia 23 tahun ini, Hijab Princess mulai menggurita hingga kini telah memiliki kantor resmi di Bandung serta mempunyai dua distributor resmi di Batam dan Kalimantan Timur.

Intan dan Atina Kakak Beradik di Balik Vanilla Hijab

Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia adalah dua hijabers cantik dibalik kesuksesan label Vanilla Hijab. Meski usianya masih di bawah 30 tahun, tapi kakak beradik yang sama-sama cantik ini setiap bulannya bisa melahirkan sekitar empat model hijab terbaru yang kemudian masing-masing diproduksi sebanyak 1.500 potong. Bermodalkan kreativitas dan kecintaannya terhadap hijab, Intan dan Atina yang dulunya hanya merintis usaha dengan modal nol kini sudah menjelma menjadi pengusaha muda dengan omzet miliaran rupiah per bulan.

So, kalau mereka bisa, kenapa kamu tidak ikut mencoba? Mulailah dari yang mudah, mulailah dari yang murah, dan yang paling penting mulailah dari sekarang juga! Selamat berkarya dan salam sukses!