Cendol Durian Istiqomah Setia Pertahankan Bahan Alami

Cendol Durian Istiqomah Setia Pertahankan Bahan Alami

Trend makanan dan minuman dengan toping durian makin dilirik pelaku usaha kecil. Salah satunya cendol durian buatan Istiqomah yang tetap eksis sejak 20 tahun terakhir tanpa menggunakan bahan pengawet. Cendol durian produksi Istiqomah memang berbeda dengan cendol pada umumnya. Tak heran cendolnya laris, hingga omzet Rp 800 ribu bisa ia dapatkan sehari dari menjual 100 mangkok cendol seharga Rp 8 ribu per mangkok.
Toko Buku Online Belbuk.com

Toko Buku Online Belbuk.com

Belbuk.com adalah situs toko buku online yang menjual berbagai jenis buku. Dalam setahun berjalan, pelanggan yang mendaftar mencapai lebih dari 7.500 orang. Melihat potensi tersebut, Rianton Simbolon tergerak untuk serius menggeluti peluang bisnis toko buku online ini. Sehingga pada tanggal 26 Nopember 2009 ia mendaftarkan domain Belbuk.com.
Merintis Belbuk.com Setelah Terinspirasi dari Amazon

Merintis Belbuk.com Setelah Terinspirasi dari Amazon

Ditengah-tengah kesibukannya mengelola usaha warnet di tahun 2008, Rianton Simbolon (37) tertarik mempelajari teknologi website karena ia melihat kedepannya website akan memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. “Dari situ timbul pikiran untuk menjual produk atau jasa dari website yang saya buat sendiri. Akhirnya saya terinspirasi dari situs Amazon.com yang saat itu sudah populer sebagai website toko buku online yang berhasil di Amerika,” terangnya.
Usaha Sandal Flanel Unyu Raih Untung Puluhan Juta

Usaha Sandal Flanel Unyu Raih Untung Puluhan Juta

“Jika sandal bisa tertukar, namun tidak untuk rejeki yang sudah digariskan Yang Maha Kuasa”. Begitulah kalimat yang disampaikan Indah Callista, pemilik usaha Sandal Flanel Unyu. Dirinya berpendapat, jenis usaha sandal kreasi memang sudah banyak dilakukan orang tetapi soal distribusi dan pemasaran serta keuntungannya sudah pasti berbeda.
Rintis Bisnis Aksesoris Wanita Setelah Berhenti Kerja

Rintis Bisnis Aksesoris Wanita Setelah Berhenti Kerja

Berawal dari hobi mengoleksi asesoris, siapa sangka Maya Noviza (40) mulai tertarik membuka bisnis penjualan aksesoris wanita yang dengan mengusung brand Mayzha Art. Sejak berdiri di tahun 2003 silam, Mayzha Art memproduksi berbagai macam produk kerajinan dari batu alam atau batu akik khas Kalimantan Barat.