AWAS! 5 Kesalahan Dalam Mengelola Uang

AWAS! 5 Kesalahan Dalam Mengelola Uang

Pengelolaan finansial yang tidak bagus dapat membuat kondisi perusahaan carut-marut. Untuk menghindari situasi tersebut, ada baiknya anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang umumnya terjadi dalam mengelola keuangan.
9 Bekal Untuk Jadi Pengusaha Sukses

9 Bekal Untuk Jadi Pengusaha Sukses

Kesuksesan yang didapatkan dari membangun bisnis belakangan ini cukup menarik banyak orang untuk banting setir dari kerja kantoran menjadi wirausahawan. Bahkan, berbagai macam peluang usaha pun kini mulai diburu untuk bisa mengantarkan mereka menjadi pengusaha sukses.
Pentingnya Kemasan Produk

Pentingnya Kemasan Produk

Strategi pemasaran bisnis memang tidak pernah ada matinya. Sampai hal kecil pun ternyata dapat dijadikan sebagai strategi untuk mengembangkan sebuah bisnis. Salah satu contoh hal kecil yang sangat berpengaruh terhadap pemasaran adalah kemasan produk.
Bisnis Camilan Keripik Pisang Dengan Modal 20 Ribu

Bisnis Camilan Keripik Pisang Dengan Modal 20 Ribu

Memulai bisnis di awal tahun 2016, Evyanty (57) yang kini tengah menekuni bisnis camilan keripik pisang sebelumnya berprofesi sebagai tukang jahit pakaian. Dengan modal Rp 20.000 yang Ia dapatkan dari hasil keuntungan jasa menjahit pakaian, Evy nekat membuat cake pandan satu loyang untuk dititipkan di warung kopi. Langkah kecil inilah yang mengantarkan Evy menjadi pengusaha keripik pisang.
Dulu Bisnis Rumahan Kini Buka Kemitraan

Dulu Bisnis Rumahan Kini Buka Kemitraan

Memulai bisnis rumahan di tahun 1993, Ibu Ruminah awalnya hanya memproduksi kedua produk tersebut untuk melengkapi dagangan di toko kue miliknya. Tak disangka, rupanya pastel dan risoles buatan Ruminah menjadi primadona dan selalu laris terjual di toko kuenya.
Peluang Bisnis Franchise Ice Winco

Peluang Bisnis Franchise Ice Winco

Peluang Bisnis Franchise WINCO merupakan singkatan dari winner of chocolate. Kami memberi nama winner of chocolate karena produk kami mengusung tema coklat. Singkat cerita kami pernah mencapai penjualan 300-400 gelas hanya dalam waktu 2 jam, dalam acara reuni SMA Budi Mulia Yogyakarta. Dan sebenarnya telah banyak orang yang ingin mengajak waralaba Winco pada saat itu. Tetapi disini kami tidak hanya semata ingin mencari keuntungan, namun produk dan marketing yang bagus juga termasuk penting agar brand yang kami usung bisa tetap terjaga nama baiknya. Hingga pada tanggal 22 Juli 2015 kami telam resmi membuka peluang bisnis franchise Winco Ice Blend untuk tiap kota di Indonesia.
Jogja Fashion Week 2016 Berikan Porsi Khusus Bagi Industri Kreatif

Jogja Fashion Week 2016 Berikan Porsi Khusus Bagi Industri Kreatif

Jogja Fashion Week (JFW) 2016 kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC) 24-28 Agustus 2016 mendatang. Tak hanya menggandeng para calon desainer dan desainer muda, kali ini juga mengajak semua kalangan berpartisipasi. Salah satunya adalah para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak di industri kreatif untuk turut andil pada pameran dan show.
Membuat Merk atau Label Usaha Camilan Sendiri

Membuat Merk atau Label Usaha Camilan Sendiri

Ketika memulai usaha camilan, membuat merk atau label produk seringkali diabaikan oleh para pelaku usaha. Padahal, nama produk atau yang biasanya lebih kita kenal sebagai merk/ brand merupakan ujung tombak sebuah pemasaran produk. Ketika suatu produk dipasarkan, dan diterima masyarakat dengan baik, maka yang akan diingat pertama kali oleh konsumen adalah merknya.
Bisnis Pastel & Risoles Bu’Rum

Bisnis Pastel & Risoles Bu’Rum

Pastel & risoles Bu Rum tidak hanya menjual lewat outlet milik pribadi. Akan tetapi juga menawarkan kepada siapapun yang ingin memiliki peluang usaha di bisnis makanan yamg mudah pengoprasikannya dan sangat menguntungkan. Dengan pengalaman produksi dan penjualan yang sudah berlangsung ┬▒ 3 tahun, Pastel & Risoles Bu' Rum menawarkan sebuah peluang kerjasama dengan sistem kemitraan (waralaba), serta membuka peluang bisnis reseller untuk produk pastel dan risoles beku (frozen food).
Kemasan Makanan Menarik Omzet Bisnis Ikut Naik

Kemasan Makanan Menarik Omzet Bisnis Ikut Naik

Menciptakan produk berkualitas tinggi ternyata bukan faktor paling penting bagi para pelaku bisnis makanan. Selain produk dengan citarasa bersaing, kemasan makanan juga memegang peranan penting untuk bisa menarik minat konsumen.