kue nastarDatangnya Hari Raya Idul Fitri tinggal menunggu beberapa hari lagi. Lalu lalang angkutan mudik lebaran serta hiruk-pikuk keramaian masyarakat di berbagai pusat perbelanjaan, menjadi salah satu bukti nyata bagi kita semua bahwasannya hari lebaran merupakan sebuah moment spesial yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar umat muslim di Indonesia.

Video Praktisi

Membuat Konsep Produk Coklat

Tidaklah heran bila menyambut datangnya moment spesial lebaran, banyak masyarakat yang berburu beragam kebutuhan untuk memeriahkan datangnya hari kemenangan. Contohnya saja seperti berburu aneka macam kue kering untuk menjamu para tamu dan sanak saudara yang datang bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri.

Seperti kita ketahui bersama, ada beragam jenis kue kering yang marak dijajakan para pedagang menjelang datangnya musim lebaran. Salah satunya saja seperti kue nastar yang rasanya cukup familiar di lidah para konsumen dan harga jualnya juga cenderung terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Tentu ini sebuah peluang emas bagi para produsen kue nastar, sebab menjelang musim lebaran permintaan kue nastar meningkat cukup tajam sehingga keuntungan yang dijanjikan juga semakin besar. Jadi, tidak ada salahnya bila untuk mendatangkan untung besar di musim lebaran, Anda bisa mencoba bisnis lebaran untung besar dari setoples kue nastar.

Konsumen
Bisa dikatakan kue nastar merupakan jenis kue kering yang paling banyak digemari masyarakat. Hal ini tentu memberikan peluang yang cukup menguntungkan bagi para pelaku usaha. Sebab, kue nastar telah diterima masyarakat dengan baik sehingga segmen pasar yang bisa Anda bidik masih sangat luas. Mulai dari konsumen rumah tangga (individu), para pelaku bisnis parcel yang membutuhkan kue nastar sebagai isi bingkisan lebaran, sampai supermarket dan toko kue di sekitar Anda yang membutuhkan stok kue lebaran untuk ditawarkan kepada para pelanggannya.