kentang-spiralpeluang usaha bisa dijalankan dengan memanfaatkan waktu luang yang ada serta modal tabungan yang kita miliki saat ini. Salah satunya saja dengan menjalankan peluang bisnis sampingan yang mendatangkan banyak keuntungan bagi para pelakunya.

Video Praktisi

Kiat Memulai Bisnis Cokelat Ndalem Jogja

Memiliki aktivitas harian seperti misalnya kegiatan rutin para karyawan, pelajar, mahasiswa, serta ibu rumah tangga, ternyata tidak menutup peluang mereka untuk bisa sukses merintis sebuah usaha. Bermodalkan waktu luang di luar jam kerja mereka serta mengorbankan sedikit uang tabungan yang dimilikinya, setiap orang bisa sukses merintis bisnis sampingan untuk mendapatkan tambahan penghasilan yang cukup besar setiap bulannya. Contohnya saja dengan berjualan kentang ulir di sela-sela kesibukan kerja yang kita jalani setiap hari.

Konsumen
Makanan kecil atau camilan berbahan dasar kentang memang selalu menjadi pilihan favorit banyak orang. Diolah dengan berbagai macam cara pun, kentang tetap memiliki ciri rasa yang gurih dan unik, sehingga wajar adanya bila pangsa pasarnya masih sangat luas karena banyak masyarakat yang jatuh cinta dan selalu ingin menikmati camilan lezat yang satu ini.