Tak seperti kebanyakan pengusaha lain yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendatangkan omzet besar, Henny Ardini (29) yang baru 1 bulan merintis bisnis keripik buah tepatnya pada tanggal 2 Februari 2015 ini mengaku bahwa awalnya Ia memposting foto keripik buah yang Ia produksi ke akun Facebook.

“Alhamdulillah dalam waktu 10 hari, keripik buah CUSHY dipesan sekitar 3.000-an pcs, baik dari konsumen yang membeli eceran, reseller yang minimal pembelian 50 pcs, maupun Agen dengan minimal pembelian 100 pcs,” ujarnya.

Dibrandrol dengan kisaran harga 10.000 per bungkus belum termasuk ongkos kirim, saat ini kapasitas produksi keripik buah CUSHY bisa mencapai 50.000 – 75.000 pcs/  bulan. “Jangkauan pemasaran keripik buah CUSHY sudah merata ke seluruh kota dan kabupaten se-INDONESIA. Bahkan sudah ke mancanegara seperti Singapore, Jepang, Malaysia, Hong Kong, dan Arab Saudi,” kata Henny.

Anda tertarik untuk memesan produk keripik buah atau menjalin kerjasama dengan bisnis keripik buah Cushy? Silahkan hubungi kontak CUSHY di bawah ini. Salam Sukses!

Bisnis keripik buah cushy