Anda penggemar camilan? Jika iya, pastilah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini, yakni keripik buah. Berbahan baku aneka jenis buah-buahan segar, keripik buah memang digemari sebagai salah satu camilan yang memiliki cita rasa khas dan unik. Keunikan yang dimiliki keripik buah tidak lain dari bahan bakunya, yang berbeda seperti keripik pada umumnya. Namun, kendati ‘tidak lazim’, citarasa yang dimiliki sangatlah istimewa, sehingga tidak mengherankan jika selain menjadi camilan favorit, keripik buah juga bisa dijadikan lahan bisnis yang menggiurkan.

Video Praktisi

Inovasi Produk Gudeg Jogja

Buah-buahan yang biasa diproduksi menjadi keripik diantaranya apel, melon, nangka, mangga, salak, dan semangka. Masing-masing diproduksi dengan perlakuan ‘istimewa’ karena proses penggorengannya menggunakan vacuum frying. Dengan penggorengan vacuum, keripik yang dihasilkan lebih renyah dan nikmat, serta nutrisinya tidak hilang karena digoreng pada suhu rendah (80-85ºC). Disamping itu warna yang dihasilkan juga tidak berubah dan tidak gosong. Dengan berbagai keistimewaan itu, maka tidak mengherankan jika keripik buah menjadi salah satu camilan yang pas dijadikan buah tangan bagi keluarga Anda.

Sebagian besar keripik buah yang ada di pasaran dikemas menggunakan aluminium foil, meskipun tidak sedikit pula yang menggunakan plastik. Masing-masing kemasan tersebut memiliki sifat yang berbeda, meskipun tujuan utamanya sama, yakni membuat keripik buah terlihat lebih eye catching dan terjaga kualitasnya.

Selain Malang yang dikenal sebagai kota keripik buah, Yogyakarta saat ini juga memiliki beberapa produk keripik buah yang tidak kalah khasnya, yakni keripik salak pondoh dan keripik nangka. Citarasa salak pondoh yang menjadi salah satu icon Kabupaten Sleman Yogyakarta menjadi keistimewaan tersendiri yang tidak ditemui di daerah lainnya. Sehingga Yogyakarta kini tidak hanya dikenal sebagai kota gudeg semata, namun juga memiliki produk unggulan lain, dalam hal ini adalah keripik buah.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan keripik buah khas Yogyakarta, silakan bisa langsung pesan kepada kami di bisnisUKM.com.

Spesifikasi Produk :

Bahan Baku

Buah-buahan pilihan (salak pondoh, nangka)

Jenis Produk

Keripik buah

Kapasitas

Kapasitas menyesuaikan, mengikuti permintaan (dengan minimal order tertentu)

Keunggulan

Menggunakan bahan baku buah-buahan pilihan serta diolah menggunakan mesin vacuum frying. Penggorengan alami, tanpa penambahan zat pewarna maupun perasa. Memiliki rasa yang renyah dan nikmat. Dengan penggorengan vacuum, kandungan nutrisi yang terdapat pada buah-buahan tersebut tidak berkurang, karena digoreng pada suhu rendah (80-85ºC).

Kemasan

Dikemas menggunakan aluminium foil, dengan 4 varian ukuran berat, yakni 51 gram, 101 gram, 201 gram, dan 500 gram.

Harga

Untuk mengetahui harga Keripik Buah tersebut, silahkan hubungi CS kami.

Peluang Usaha

Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/ Reseller KERIPIK BUAH di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usahanya, klik disini.