Lowongan Kontributor Liputan BisnisUKM

Dicari Kontributor Liputan untuk wilayah:

  1. Jakarta,
  2. Bandung,
  3. Surabaya
  4. Semarang
  5. Medan
  6. Pekanbaru
  7. Balikpapan
  8. Makasar
  9. Dan kota-kota lainnya

Dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Memiliki hobi, keterampilan dan pengalaman di bidang menulis.
  2. Mampu menulis artikel dengan bahasa yang mudah di pahami, dengan topik seputar bisnis & UMKM.
  3. Melakukan aktifitas peliputan di daerahnya masing-masing.
  4. Mampu menulis artikel dalam batasan waktu tertentu jika diminta oleh tim redaksi.
  5. Konten foto aktivitas bisnis.
  6. Artikel yang belum sesuai dengan standar yang kami terapkan, akan kami kembalikan untuk bisa dilakukan koreksi.
  7. Bersedia untuk mematuhi semua peraturan kepenulisan.

Jika anda merasa mampu dan senang dengan dunia usaha, silahkan kirim :
– Lamaran,
– CV atau Data Diri Anda,
– Beserta contoh tulisan terbaru anda sebanyak 3 artikel liputan

Ingat, partisipasi Anda jadi langkah awal kebangkitan UKM di pelosok Indonesia! Salam sukses.

122 Komentar

    1. Selamat siang Sdr. Edi, sebelumnya kami sampaikan terimakasih banyak atas ketertarikannya bergabung menjadi kontributor BisnisUKM.com, namun untuk saat ini daerah Solo Raya sudah ada kontributor. Terimakasih dan salam sukses!

    1. Selamat pagi Sdri. Dian, untuk bergabung menjadi kontributor Malang silahkan mengirimkan berkas lamaran, CV, dan tiga contoh artikel liputan terbaru yang pernah dibuat ke alamat email : [email protected] Kami tunggu partisipasinya, salam sukses!

  1. Lamongan apakah sudah ada? Dan apakah kontributor dilengkapi surat tugas dan kartu Id?

    1. Selamat pagi Sdr. Rosyidi, untuk daerah pasuruan saat ini belum ada. Untuk bisa bergabung menjadi kontributor lepas daerah Pasuruan, silahkan mengirimkan berkas lamaran, CV, dan tiga contoh artikel terbaru yang pernah dibuat ke email : [email protected] Terimakasih.

    1. Selamat pagi, untuk Pontianak saat ini tidak ada. Jika Sdri. Cece berminat bergabung menjadi kontributor lepas BisnisUKM.com, silahkan mengirimkan berkas lamaran, CV, dan 3 contoh artikel terbaru yang pernah dibuat, melalui alamat email : [email protected] Terimakasih dan kami tunggu partisipasinya.

    1. Selamat pagi Bapak Addin, untuk saat ini kontributor daerah Banten belum ada pak. Jika Bapak berminat gabung silahkan mengirimkan berkas lamaran beserta 3 contoh artikel terbaru yang pernah ditulis melalui alamat email kami : [email protected] Kami tunggu partisipasinya, terimakasih dan salam sukses!

  2. Selamat pagi admin, mohon maaf untuk wilayah Bandung Raya ( Bandung Kota, Bandung Timur, Bandung Selatan, Cimahi ) apakah ada peluang menjadi kontributor ? Terima kasih

    1. Selamat pagi Sdr. Hasan, untuk mengisi lowongan sebagai kontributor BisnisUKM.com wilayah Bandung, silahkan mengirimkan berkas lamaran, CV, dan tiga contoh artikel liputan terbaru yang pernah ditulis ke alamat email kami : [email protected] Terimakasih dan kami tunggu partisipasinya.

    1. Salam kenal Sdr. Sopiyan, untuk kontributor daerah Subang Pantura belum ada. Jika berminat gabung silahkan kirimkan berkas lamaran, CV, dan 3 contoh artikel terbaru melalui alamat email : [email protected] Kami tunggu kabar selanjutnya, trmkasih.

    1. Selamat pagi, untuk daerah Bojonegoro atau Jawa Timur kami belum ada kontributor. Jika Sdr. Dian Martha berminat gabung bisa mengirimkan berkas lamaran, CV dan 3 contoh artikel liputan usaha yang pernah ditulis, melalui alamat email : [email protected] Kami tunggu partisipasinya, terimakasih dan salam sukses!

    1. Selamat Pagi Pak Royyan, untuk saat ini kontributor wilayah Mojokerto belum ada. Jika bapak berminat gabung, silahkan mengirimkan CV, Surat lamaran, dan 3 contoh artikel liputan yang pernah dituliskan, ke alamat email : [email protected] Kami tunggu partisipasinya, salam sukses!

    1. Selamat Siang Sdr. Durroh, untuk daerah Pati bisa ikut bergabung. Berkas lamaran (surat lamaran dan CV) serta tiga contoh artikel liputan yang ditulis, bisa dikirimkan melalui email : [email protected] Terimakasih dan salam sukses!

Komentar