Bagi anak-anak, mainan bisa dijadikan sebagai media untuk proses belajar, dan bermain. Saat ini, rasanya tidak sulit menemukan beragam jenis mainan baik tradisional maupun yang berteknologi. Permasalahannya adalah, bagaimana cara menemukan alat permainan yang aman bagi anak-anak? Dan yang terpenting adalah, bagaimana cara agar anak-anak merasa nyaman ketika belajar, sama seperti ketika mereka sedang bermain?

Video Praktisi

Temukan Ide Bisnis dari Hobi Travelling

Nah, saat ini banyak sekali kita jumpai mainan alat peraga edukasi bagi anak-anak. Bagi sebagian besar orang, mungkin mainan alat peraga ini dianggap kuno, namun dilihat dari sisi positifnya, justru mainan alat peraga edukasi ini jauh lebih bermanfaat dan yang pasti aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Beberapa contoh mainan alat peraga edukasi diantaranya yaitu puzzle, mainan bergerak, sempoa, rancang bangun, susun huruf/ angka, dll. Masing-masing memiliki fungsi melatih kecerdasan dan ketrampilan anak-anak, terutama dalam menemukan dan menyelesaikan sebuah permasalahan.

Spesifikasi Produk :

Bahan Baku

Terbuat dari kayu pilihan, serta dikerjakan dengan cat yang aman bagi anak-anak

Jenis

Tersedia ratusan jenis produk Alat Peraga Edukasi, diantaranya mainan bergerak, puzzle, balok, susun huruf/ angka. Rancang bangun, sempoa, dll

Keunggulan

Aman untuk anak-anak, karena terbuat dari kayu pilihan (ringan) serta cat yang digunakan juga cat pilihan

Harga

Untuk mengetahui harga aneka jenis alat peraga edukasi, silahkan hubungi CS kami.

Peluang Usaha

Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/ Reseller produk Mainan Kayu (Alat Peraga Edukasi) di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usahanya, klik disini.