cover-majalah-bisnisukm-peluang-bisnis-jasa

Peluang Bisnis Jasa, Modal Keahlian dan Kepercayaan

Pendapatan per kapita masyarakat Indonesia yang terus membaik, selaras dengan perubahan kebutuhan dan gaya hidup orang-orang di negeri ini. Waktu luang yang semakin terbatas serta rutinitas yang kian padat, memaksa masyarakat untuk mengeluarkan uang lebih untuk bisa mulai membeli jasa. Tak ayal beragam jenis peluang bisnis jasa kini mulai berkembang pesat di kawasan perkotaan.

Setidaknya ada lima peluang bisnis jasa yang kini tak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat di sekitar kita, sebut saja seperti jasa binatu (bisnis laundry, jasa laundry sepatu), transportasi (bisnis antar jemput, ojek online), pendidikan (bisnis day care, les private, bimbingan belajar), property (bisnis jasa sewa rumah, jasa interior desain), dan yang terakhir bidang kesehatan (klinik kesehatan dan kecantikan, salon and spa).

Kebutuhan-kebutuhan tersebut muncul dari permasalahan yang sering mereka hadapi di kehidupan rumah tangga. Contohnya padatnya rutinitas kerja di kalangan masyarakat perkotaan membuat mereka tidak sempat untuk mencuci baju sendiri, sehingga datang ke penyedia jasa laundry jadi pilihan tepat bagi permasalahan mereka.

Beragam jenis peluang bisnis jasa dan potensi pasarnya akan dikupas tuntas di Majalah Digital BisnisUKM Edisi 38 yang mengangkat topik Peluang Bisnis Jasa. Cocok bagi Anda yang ingin terjun di bidang usaha namun tak memiliki modal dana yang cukup besar. Karena modal utama di bisnis jasa hanya  keahlian dan kepercayaan pelanggan.

Untuk Download Majalah BisnisUKM, silahkan klik link di bawah ini :