Dunia Pendidikan, merupakan dunia yang tak pernah berhenti. Ia akan selalu ada dimana setiap orang masih dikatakan hidup, dan setiap orang yang hidup akan terus menerus belajar.

Video Praktisi

Strategi Pemasaran Konveksi Mbojo Souvenir

Dalam sebuah pembelajaran, tentunya kita membutuhkan media sebagai alat komunikasi dalam mempelajari suatu ilmu. Dalam hal ini banyak sekali mediayang dapat kita gunakan untuk mempermudah kita dalam mempelajari sesuatu. Buku, Internet, Komputer, Papan Tulis, Whiteboard, Flip Chart, dan berbagai alat perga lain, merupakan contoh-contoh media pembelajaran yang umum kita jumpai.

Namun, perkembangan dewasa ini, metode pembelajaran pun mengalami perubahan secara signifikan. Metode klasikal ( ceramah ) mulai bergeser kepada metode pengembangan self exploration ( belajar dari pengalaman ).metode terakhir ini lebih mengedepankan aspek  eksplorasi, diskusi para peserta didik. Dan ketika metode ini berubah,maka muncul alat-alat pendukung baru yang lebih fleksibel dan memenuhi syarat kebutuhan yang ada.

Kini, telah terdapat media pembelajaran yang fleksibel, tidak mudah rusak, dan sangat membantu kebutuhan belajar para peserta didik, siswa, mahasiswa, dengan white board yang minimalis, multi fungsi karena dilengkapi  time table dengan tampilan bolak-balik. Juga tabung gambar yang menarik, menjaga dokumen/ gambar para siswa peserta didik agar tidak mudah rusak.

Peluang menarik bagi anda yang cinta pada  dunia pendidikan maupun pembelajaran praktis. Gunakan kesempatan ini untuk menjadi peluang bisnis di kota anda dengan menjadi  reseller produk ini.

1. White Board & Time Table
Ukuran : Panjang 69,5cm Lebar 50 cm
Fungsi : sebagai papan tulis, dan sebaliknya dapat digunakan sebagai jadwal.
Keunggulan : fleksibel, ringan, mudah digulung/ dibawa, dapat dihapus.
Target pasar : siswa/ mahasiswa dan semua orang yang memerlukan papan tulis dan diskusi.
2. Tabung Gambar
Ukuran : Panjang 64 cm Lebar 6,5 cm
Muat untuk kertas gambar A1
Fungsi : menyimpan gambar dan dokumen.
Keunggulan : ringan, tahan air, bebas debu, portable, menjaga gambar/dokumen tidak mudah rusak.
Target pasar : siswa/ mahasiswa teknik, professional, dan anak sekolah untuk menyimpan gambar.