Usaha modal 800 ribu bisa bisnis es krim nabil
Modal 800 Ribuan, Untung Berjuta-juta Dari Bisnis Es Krim Nabil

TENTANG KAMI

Home industry Nabil Ice Cream kami dirikan pada tahun 2013 tepatnya di bulan Juni. Karena melihat peluang pasar es krim lokal yang masih terbuka lebar, dengan potensi keuntungan yang begitu menggiurkan. Selain itu kami juga tergerak untuk menciptakan produk es krim lokal yang HALAL, SEHAT, dan NIKMAT. Karena kami adalah muslim yang sangat mempedulikan kehalalan suatu produk. Karena ini terkait dengan masalah yang sangat prinsip bagi ummat Islam. Dan Indonesia sendiri mayoritas berpenduduk muslim.

Sebelum merintis usaha ini, saya memberanikan diri berangkat ke Jawa Timur, di suatu kota yang menawarkan kursus sekaligus kemitraan es krim. Lokasinya sekitar 2 jam perjalanan dari Surabaya, tepatnya di Probolinggo. Sepulang dari Probolinggo, kami mulai mempraktekkan hasil belajar proses produksi es krim, dengan bahan baku dipesan dan dikirim dari Probolinggo.

Setelah berjalan lebih kurang 1 tahun, kami terpikir untuk melakukan riset untuk mendapatkan formula bahan baku es krim sendiri, dan setelah melalui belasan kali eksperimen, dalam waktu sekitar 1 tahun lebih dengan beragam halangan dan rintangan, akhirnya kerja keras kami membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

PAKET KEMITRAAN

Bisnis Es Krim Cukup Dengan Modal Rp 800 Ribuan

Untuk 1 paket kemitraan, mitra sudah mendapatkan :

  1. Satu kg tepung es krim senilai Rp 200.000,-(temasuk ongkos kirim via J&T /udara)
  2. Tutorial proses produksi es krim komplit
  3. Konsultasi gratis selama menjadi mitra. Mitra akan dipandu  melalui telpon/SMS/WA, dalam proses produksi hingga mahir.
  4. Tidak ada biaya apapun diluar harga paket Rp 800 Ribu
  5. Untuk peralatan, mitra cukup menggunakan alat-alat dapur berikut ini :
  • Hand mixer (mixer manual) harga mulai Rp 200.000,-
  • Baskom stainless steel diameter 32 cm kapasitas 7 liter harga sekitar Rp100.000 –
  • Pisau pemotong daging yang tajam untuk memotong-motong adonan beku es krim, harga berkisar puluhan hingga ratusan ribu.
  • Mangkok stainless steel 3 pcs harga berkisar puluhan ribu saja.

Dengan modal Rp 800 Ribu dan peralatan sederhana ini, kami sudah membuktikan hasil jadi es krim diatas rasa dan kualitas es krim branded, bahkan ada yang menyetarakan dengan es krim import Amerika.

SYARAT KEMITRAAN

  • Calon mitra hanya diwajibkan transfer biaya kemitraan Rp 800 Ribu.
  • Setelah transfer dalam waktu paling lambat 1 x 24 jam paket bahan es krim beserta tutorial proses produksi kami kirim melalui J&T (udara).
  • Mitra mempersiapkan sendiri alat-alat yang diperlukan di atas

KEUNTUNGAN JADI MITRA

  1. Biaya kemitraan kami sangat terjangkau
  2. Hasil es krim kami terbukti melebihi es krim branded
  3. Layanan purna jual yang memuaskan, setiap mitra akan dibimbing dalam proses produksi sampai mahir
  4. Tidak ada royalty fee,tidak ada biaya-tambahan atau biaya-biaya tersembunyi lainnya, untuk selanjutnya mitra cuma wajib order bahan baku tepung es krim ke kami minimal 1 kg pun dilayani dengan harga Rp 200.000,-/ kg sudah termasuk ongkos kirim via udara.
  5. Dengan biaya kemitraan Rp 800 Ribu ditambah biaya membeli sendiri peralatan senilai sekitar Rp 500.000,- (rincian peralatan sudah saya tulis diatas) mitra sudah bisa memproduksi es krim kualitas premium diatas kualitas es krim yang menggunakan mesin es krim yang berharga belasan/ puluhan juta,bahkan melebihi kualitas es krim branded
  6. Mitra BEBAS menggunakan MEREK/ BRAND sendiri.
  7. Biaya produksi es krim perliter sangat rendah, hanya sekitar Rp 17.000,-/liter,dengan harga jual mencapai Rp 50.000,- liter atau lebih

LIPUTAN MEDIA

Liputan Bisnisukm.comBisnis es krim kami pernah diliput oleh liputan BisnisnisUKM.com pada bulan Juni 2015, dengan rating liputan tinggi diatas rata-rata, liputannya KLIK DISINI. Liputan tersebut memberikan dampak positif kepada kami, antara lain :

  1. September 2015 kami ditelpon pihak radio Elshinta Jakarta untuk menghadiri undangan event InspiraTrip elshinta di Malang,  acara temu pelaku UKM dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lain-lain, dimana kami disitu mendapat kehormatan mewakili peserta untuk presentasi bisnis di Batu, dihadiri perwakilan UKM Batu, juga diwawancara oleh Elshinta  TV mewakili peserta
  2. Sekitar bulan Oktober 2015 kami ditelpon tim Paramadina Public Policy Universitas Paramadina Jakarta kerjasama dengan Kemenkop UKM, karena UKM kami masuk filtering UKM inovatif 2015 memperebutkan UKM Inovatif Award 2015 dalam rangka menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)
  3. Kami juga dihubungi pihak KONTAN.co.id untuk wawancara via telpon terkait bisnis es krim kami dan dimuat di rubrik Peluang Usaha KONTAN.co.id sekitar Agustus 2015. Beritanya KLIK DISINI.
  4. Situs website MAXMANROE.COM juga pernah mengulas tentang bisnis es krim Nabil di blog mereka. Beritanya KLIK DISINI.

TESTIMONI

  • Mitra kami di Samarinda, Kalimantan Timur, pernah uji coba membandingkan es krim Kami dengan es krim import Amerika, dan menurut beliau es krim kami setara dengan es krim import Amerika tersebu
  • Salah satu pembeli es krim kami di Samarinda, seorang chef yang pernah belajar kuliner ke Amerika dan Singapura, mengakui es krim kami lebih bagus dari es krim branded
  • Puluhan testimony kepuasan konsumen yang saya dapat di grup facebook lokal khusus kuliner di kota saya,yang tidak bisa saya muat disini, terkait kualitas dan rasa es krim kami

KONTAK KAMI

Alamat
Jalan Pemuda Gang Kelinci no 403 RT VI Kec. Tanjung Redeb, Kab. Berau, Kalimantan Timur
Telp/ SMS
0811595973 081250464646 085247406148
Messenger
0811595973
Selalu Terhubung
sulwannoor@gmail.com