toples lebaranMemasuki musim lebaran, aneka macam suguhan seperti kue kering, permen, cokelat, dan beragam jenis camilan lainnya menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari para konsumen. Kondisi ini tentunya tidak hanya memberikan keuntungan besar bagi para produsen kue kering, namun juga memberikan peluang bisnis baru bagi para pengrajin toples hias khas lebaran.

Video Praktisi

Inovasi Produk Gudeg Jogja

Tak bisa kita pungkiri bila kehadiran pernak-pernik toples cantik ikut memeriahkan perayaan hari lebaran. Moment inilah yang bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mendatangkan untung besar di musim menjelang lebaran. Lalu, kira-kira kebutuhan apa saja yang perlu Anda siapkan untuk merintis usaha modal kecil untung besar bisnis toples lebaran?

Berikut ini kami informasikan target pasar yang bisa Anda bidik dalam memasarkan toples hias, cara pembuatan toples cantik khas lebaran, strategi pemasaran yang bisa Anda gunakan, serta sedikit gambaran analisa ekonomi yang bisa Anda terapkan dalam merintis usaha kreasi toples cantik khas lebaran.

Konsumen
Para wanita khususnya ibu rumah tangga menjadi target pasar yang paling potensial dalam memasarkan produk toples lebaran. Kebiasaan para ibu rumah tangga yang ingin menciptakan moment spesial di Hari Raya Idul Fitri, menjadi sebuah peluang bagi Anda untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya.