emping melinjo rasa pedas asin
emping melinjo rasa pedas asin

Jika sebelumnya kita mengenal buah melinjo atau belinjo sebagai salah satu bahan sayuran, ternyata sekarang ini bijinya pun bisa dimanfaatkan para pelaku usaha sebagai bahan baku pembuatan emping. Cita rasanya yang gurih dan teksturnya yang sangat renyah, menjadikan emping melinjo sebagai camilan khas nusantara yang disukai kalangan masyarakat luas. Bahkan, popularitas emping melinjo tak hanya dikenal luas di pasar nasional, namun juga mulai diekspor ke pasar internasional untuk memenuhi kebutuhan konsumen di beberapa negara tetangga.

Video Praktisi

Kiat Memulai Bisnis Cokelat Ndalem Jogja

Melihat respon pasarnya yang terbilang pesat, tentunya para pelaku bisnis emping melinjo di Indonesia tak mau menyia-nyiakan peluang cerah tersebut lewat begitu saja. Dengan melakukan beberapa inovasi, kini mereka mulai mengembangkan produknya dalam berbagai bentuk maupun varian rasa. Salah satunya saja seperti menawarkan emping melinjo aneka rasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tersebar di berbagai kota.

Tertarik untuk mencoba peluang bisnis emping melinjo aneka rasa? Dapatkan harga spesial dari kami untuk Anda yang ingin mencoba memasarkan emping melinjo aneka rasa di daerah Anda. Klik disini untuk melihat info produknya secara lebih jelas.

Ingin Mengetahui Peluang Bisnis Reseller Emping Melinjo Aneka Rasa  lebih lengkap?

Dapatkan Katalog Produk dengan menghubungi kami di :

Email : indonesia@bisnisUKM.com

Konsumen
Cita rasa emping melinjo yang renyah dan gurih disukai konsumen anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan, emping melinjo kini juga menjadi salah satu makanan ringan yang cocok dijadikan sebagai buah tangan para wisatawan. Tak hanya itu saja, camilan ini juga sering dihidangkan masyarakat Indonesia ketika mereka mengadakan acara hajatan maupun perayaan hari-hari besar. Sebut saja seperti acara hajatan pernikahan, hajatan syukuran, pengajian, maupun moment special pada saat perayaan hari Raya Idul Fitri. Tidaklah heran bila harga emping melinjo terkadang melonjak tajam ketika memasuki musim hajatan maupun hari lebaran.