katering anakTerlahir sebagai seorang wanita, ternyata tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk bisa sukses merintis sebuah usaha. Meskipun sekarang ini tidak semua wanita memiliki kesempatan yang sama untuk bekerja di kantoran sebagai wanita karir. Namun sebagai makhluk sosial yang dikenal memiliki kemampuan multitasking, kaum hawa bisa merintis sebuah usaha dari rumah tanpa harus meninggalkan tugas utamanya mengurus segala keperluan anak dan rumah tangga.

Video Praktisi

Strategi Pemasaran Menjalankan Usaha Konveksi

Keputusan untuk merintis bisnis rumahan di sela-sela kesibukannya mengurus rumah tangga, memang sering dipilih banyak wanita untuk mendatangkan tambahan penghasilan setiap bulannya. Tidak hanya itu saja, banyak wanita yang ingin merintis bisnis rumahan untuk mengembangkan kreativitas dan menyalurkan hobi mereka tanpa harus meninggalkan tugas utamanya mengurus rumah tangga. Salah satunya saja seperti menyalurkan hobi memasak untuk merintis peluang bisnis rumahan yang melayani permintaan jasa katering anak.

Konsumen
Membidik anak-anak sebagai target pasar yang potensial, memang menjanjikan keuntungan cukup besar. Dalam hal ini, Anda bisa membidik konsumen perorangan yang kedua orang tuanya sibuk bekerja, sehingga tidak sempat menyiapkan bekal makan siang untuk putra-putri tercintanya. Atau bisa juga membidik sekolah-sekolah full day yang membutuhkan jasa katering untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi para murid didiknya.