distro onlineBagi sebagian besar anak muda, terlihat modis, rapi, dan trendy, sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tak bisa dipisahkan. Tidaklah heran bila perubahan gaya hidup tersebut,  menjadikan bisnis fashion sebagai salah satu peluang usaha yang prospek pasarnya sangat menjanjikan saat ini.

Video Praktisi

Pentingnya Nilai Tambah Suatu Produk, Lumica Jogja

Selain itu, perkembangan gaya hidup masyarakat saat ini juga mulai berubah. Banyak orang kini lebih memilih berbelanja via online dibandingkan harus jauh-jauh pergi ke sebuah pusat perbelanjaan hanya untuk belanja baju atau pakaian lain. Kebiasaan seperti ini  mendorong para pelaku bisnis fashion, khususnya distribution outlet (distro) untuk mampu menyesuaikan diri dan menyambutnya sebagai sebuah peluang usaha yang  menarik.

Bagi Anda para mahasiswa yang tertarik pada dunia fashion, peluang bisnis sampingan distro online seperti ini tentu sangat cocok untuk kalian, dan bisa kalian jalankan disela-sela padatnya jadwal kuliah sehari-hari.

Konsumen
Sebagian besar bisnis distro yang muncul sengaja membidik kalangan anak muda baik pria maupun wanita. Bila industri garmen menawarkan produk fashion secara massal dengan harga yang sangat murah, distro yang ada sengaja dibangun dengan konsep eksklusif untuk membidik konsumen kelas atas maupun kalangan anak muda yang menyukai desain produk  yang terkenal limited edition (hanya terbatas 5-20 pcs).