Resep Anti Gagal ala Andre WongsoSebagian masyarakat Indonesia masih lebih memilih untuk menjadi pekerja dibanding menjadi pengusaha. Memang tidak mudah menjadi pengusaha, dan dalam menjalankan bisnis juga tidak selamanya akan berjalan mulus seperti apa yang diinginkan. Kerap kali kita mengalami kesulitan seperti terkendala modal atau kegagalan dalam menjalankan usaha.

Video Praktisi

Membangun Bisnis dari Hobi, Poyeng Jogja

Untuk meminimalkan resiko kegagalan dalam berbisnis, kita bisa belajar dari beberapa orang sukses yang sudah ada. Mereka semua sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini juga mengalami kegagalan, namun  karena kegigihan dan tekad yang kuat, akhirnya mereka pun meraih tujuan yang diinginkan.

Anda pasti tidak asing dengan sosok Andrie Wongso, Motivator no.1 di Indonesia. Beliau pun pernah mengalami berkali-kali kegagalan dalam hidupnya. Kartu motivasi yang pernah ia buat sering ditolak dan tidak dapat dijual dimana-mana. Namun ia tetap berusaha, mengirim dan menawarkan kepada konsumennya hingga akhirnya sukses menjadi motivator sukses seperti yang anda tahu sekarang ini.

andrie wongso

Ia menyadari, banyak sekali orang berhenti karena berkali-kali gagal dalam berbisnis. Kegagalan itu sering membuat mereka frustasi dan depresi, sehingga membuat orang berhenti mencoba. “Kalau sudah gagal dan depresi, harus terus bersemangat dan tahan banting lalu keluar dari kesedihan itu,” katanya.

Seorang pengusaha harus mempunyai kemampuan menjual, menyenangi tantangan dan kompetisi, serta yang tidak kalah penting harus mempunyai mental tahan banting dan tidak cepat merasa puas. Semoga artikel Resep Anti Gagal ala Andrie Wongso ini bermanfaat untuk kita semua. Salam SUKSES!

Sumber Gambar :

1. http://www.muslimdaily.net/file/gagal.jpg

2. http://statik.tempo.co/data/2011/09/30/id_92188/92188_620.jpg