Video Praktisi

Inovasi Produk Gudeg Jogja

Kesehatan amat mahal harganya, oleh karena itu kita harus menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Olah raga yang cukup dan pola makan yang baik akan membuat tubuh kita tahan terhadap serangan penyakit. Untuk para ibu-ibu atau remaja putrid biasanya tidak bisa olah raga yang berat seperti yang dilakukan para pria, solusi untuk hal tersebuat yaitu dengan senam. Senam yang benar dan rutin cukup membuat tubuh Anda sehat dan terasa bugar.

Di kota-kota kebutuhan akan senam ini lumayan tinggi, karena tidak adanya lahan untuk berolah raga dan juga untuk merefreskan pikiran dan badan setelah penat bekerja. Ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda, jika Anda punya tempat yang limayan agak luas dirumah, Anda bisa manfaatkan untuk mebuka sanggar senam.

Konsumen

Penggemar olahraga senam kebanyakan para wanita, baik ibu – ibu maupun remaja putri. Mereka memilih senam sebagai olaharaga yang mudah, murah, dan tidak membutuhkan tenaga terlalu besar. Bahkan bagi para ibu yang sedang hamil, dan para lansia pun ada senam khusus. Sehingga mereka masih bisa olahraga tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan tenaga.