Inspirasi Bisnis

Tampil Kompak Dengan Kaos Couple Unik

kaos coupleIngin tampil kompak dan trendi dengan pasangan ? pakai Kaos Couple. Kaos berpasangan dengan gambar dan desain yang trendi dan keren. Dengan kaos couple Anda akan tampil kompak dan serasi dengan pasangan. Untuk desainnya, dapat disesuaikan dengan keinginan atau  kreativitas Anda.

Casual, nyaman di pakai saat kapanpun, biasa terbuat dari bahan yang menyerap keringat, dan merupakan fashion yang tak pernah lekang oleh perkembangan zaman. Dapat dikatakan fashion yang abadi, itulah trend kaos. Peminatnya pun dari balita hingga orang tua. Variasi dengan gambar cartoon ataupun gambar foto bakal pemakainya, akan menambah minat untuk mengenakannya. Peluang usaha ini cukup menjajikan, karena akan selalu mengikuti perkembangan zaman dan akan menjadi bisnis yang bertahan lama. Agar minat konsumen terhadap kaos dapat meningkat . Pendesainpun harus peka terhadap tokoh-tokoh cartoon yang sedang buming, selalu mengikuti perkembangan trend dan mode kaos-kaos yang sedang digemari konsumen.

Soklat Banget, Murah Banget

Soklat Banget, Murah Banget

Paket mulai dari 3,8 Juta mendapatkan semua perlengkapan lengkap.

Untuk bahan dasar kaos itu sendiri sangat mudah diperoleh. Biasa bahan yang digunakan adalah cotton combed 20/30s standar distro, karena bahan combad itu memiliki benang lebih halus, hasil rajutan lebih rata. Dengan kualitas ini maka kaos tidak mudah lecek dan tidak transparan. Ada juga yang tidak sedikit menggunakan  kain 100% cotton (made in Indonesia) berkualitas tinggi, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Beberapa Tips memilih kaos couple:

  1. Tema-tema kaos couple yang keren dan inovativ menjadi kuncinya, karena masing-masing kaos couple sangat private maka pilihlah tema yang mampu menyambungkan emosi pasangan. Contohnya bertuliskan “Soul dan Mate”.
  2. Coba lihat dari sisi pasangan, masing-masing pengguna harus merasa nyaman. Maka sebelum memutuskan untuk membeli atau memesan  kaos couple perhatikan apakah pasangan Anda merasa nyaman menggunakannya. Karena tema kaos couple sangat ekspresif jadi jangan sampai pasanga  Anda merasa malu menggunakannya di depan umum. Kalau memungkinkan berbelanjalah bersama-sama ketika akan membeli atau memesan kaos couple, jadi Anda dan pasangan makin PD ketika memakai kaos couple.

Sukses dengan menekuni bisnis fashion “kaos couple” akan membawa Anda untuk terus berkreativitas dan mau tidak mau mendapat pesaing bisnis yang membuat Anda semakin terpacu untuk menciptakan inovasi produk yang lebih eye cathcing. Kaos couple inipun sangat cocok untuk hadiah ulang tahun, atau perayaan hari-hari yang paling berkesan dengan pasangan Anda. Berkesan menyatu, lucu, unik, eksklusif dan dapat setiap saat kompak dengan orang yang disayang tidak harus pada moment-moment tertentu. Couple t-shirt ini tidak hanya cocok untuk kaos yang berpasangan saja, namun dapat dipakai juga saat bersama Istri atau suami, ayah atau ibu, sahabat, adik, kakak,ataupun  saudara kembar.

super familyTips memilih kaos couple murah :
kadang dengan kondisi kantong yang kurang memadai kita memilih kaos couple murah dengan harga sebagai faktor utama kita memilih kaos couple, tapi sayangnya biasanya kaos couple murah berarti kualitas kaos couple murah itu juga murahan..! nah bagaimana mengatasinya?

  1. Carilah supplier kaos couple murah yang terbuka artinya akses kounikasi ke supplier atau penjual kaos couple murah sangat mudah, mereka mencantumkan alamat eail, YM atau bahkan No HPnya
  2. Cari harga kaos couple murah yang tengah, artinya tidak terlalu mahal tapi tidak terlalu murah , kamu bisa membaningkannya sendiri di internet,
  3. Cobalah menegosiasikan harganya ke penjual biasanya dengan negosiasi yang baik Anda bisa mendapatkan harga yang murah, misal kamu mengajak teman2 Anda untuk juga membeli kaos couple murah nah negosiasikan ke penjual bahwa anda membeli sekaigus 3 pasang misal nah harga boleh turun dong..
  4. Pastikan jenis bahannya, biasanya bahan combat sudah cukup bagus untuk kaos couple.

sumber gambar: http: //coupleteeshirt.files.wordpress.com/2009/11  & http://ladybeebees.files.wordpress.com/2009/09/