Training Toko Online Angkatan ke-9 April 2015

Training Bisnis Toko Online Angkatan 8 April 2015

Tingginya permintaan pasar dan perubahan gaya hidup masyarakat pada dunia internet, mengharuskan kalangan pebisnis untuk meningkatkan brand dan tingkat penjualan produknya di dunia maya. Tuntutan inilah yang mendorong BisnisUKM.com untuk secara konsisten membantu para pemula maupun pelaku bisnis di Indonesia untuk mendalami berbagai hal seputar bisnis toko online.

Semenjak tahun 2013, BisnisUKM secara rutin mengadakan Training Toko Online. Seperti bulan-bulan sebelumnya. Training Toko Online diperuntukkan bagi kalangan pemula bisnis online dan juga pelaku bisnis yang ingin meningkatkan omzetnya melalui bisnis toko online.

Setelah sukses menyelenggarakan Training Toko Online angkatan ke-8 di akhir bulan Februari. BisnisUKM akan kembali mengadakan training serupa pada tanggal 10-11 April 2015. Info lengkap mari kita simak jadwal di bawah ini:

Jadwal Pelatihan Toko Online

Hari       : Jum’at – Sabtu

Tanggal : 10 – 11 April 2015

Tempat  : Kantor Pusat BisnisUKM.com

Alamat   : Jl.Baru Mulungan 15 Gondangan Penen, Sendangadi, Mlati, Sleman

Biaya     : Rp. 1.750.000,-

Pembayaran paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan training.

Materi Training Toko Online

3 Rahasia Tembus Omzet Milyaran Dengan Toko Online

  • Ide Tokcer, Bisnis Moncer
  • Kebutuhan + Peluang = BISNIS
  • Riset ON – OFF = SALES
  • Bisnis Aman Dengan Rekanan
  • Tampil Manis Dengan Web Dinamis
  • Sinergi Online – Offline Bisnis
  • Value x Promotion = BRAND
  • Manajemen Usaha
  • Mengelola Resiko Bisnis

Fasilitas Training Toko Online

  • Sertifikat
  • Kelas Online selama 1 tahun
  • Forum Bisnis
  • Konsultasi Pasca Training

Pendaftaran Training Toko Online

Untuk Pendaftaran via SMS:

KETIK        : TTO#KOTA ASAL#NAMA#PEKERJAAN#USIA#TANGGAL TRAINING

KIRIM KE   : 0852-9000-7054

Peserta terbatas hanya 20 orang setiap angkatan, maka segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi marketing kami di:

Sdr. ANTHO

Tlp       : (0274) 3000 422
SMS     : 0852-9000-7054
Email   : support@bisnisukm.com

11 Komentar

  1. Assalamu”alaikum bpk sebenarnya sy sudah lama sekali ingin mengikuri training toko online tp sampe saat ini belum bisa, sy ingin infonya di bulan Mei tanggal berapa diadakan training lg. Insya Alloh sy akan ikut. Pd waktu training apakah diberikan data distributor / agen yang menjual produk yang bisa Dropship ? Karena sy tidak mempunyai produk. Terima kasih atas infonya

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Jadwal Mei yaitu pada tanggal 14-15 Mei 2015. Untuk membantu Ibu Endah mendapatkan agen atau suplier, kami mengajarkan Ibu Endah untuk melakukan riset pasar, riset produk, maupun riset suplier yang bisa diajak bekerjasama. Mohon informasi contact person Ibu Endah yang dapat kami hubungi, agar tim training kami bisa menginformasikan lebih lengkap mengenai bisnis training toko online. Atau Ibu Endah bisa menghubung tim training kami melalui 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

  2. Apa saja yang diajarkan di traning toko online, selain set up toko hingga online lewat website,,
    apakah ada juga tentang facebook, twittwe, instagram, dn atau lain2?
    kemudian apakah di ajarkan cara menarik/mengundang trafik seperti cara bermain seo
    atau mungkin juga paid traffik?
    matur nuwun

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Selain belajar cara membuat website toko online, Bapak Fikri juga mendapatkan pembelajaran seputar cara promosi online dan kiat-kiat membuat konten website agar bisa muncul di halaman pertama mesin pencarian. Mohon informasi contact person Bapak Fikri yang dapat kami hubungi, agar tim training kami bisa menginformasikan materi training toko online dengan lebih jelas. Informasi training toko online dapat diakses melalui (0274) 3000-422 atau 0852-9000-7054. Terimakasih dan salam sukses!

    • Terimakasih atas ketertarikan Bapak/ Ibu mengikuti training toko online bersama kami. untuk jadwal training berikutnya kami agendakan di Bulan Mei, untuk tanggal pelaksanaan masih dipertimbangkan. Untuk memudahkan komunikasi berikutnya apakah ada nomor telpon yang bisa dihubungi oleh tim kami? Terimakasih.

  3. kapan acara ini bisa dilaksanakan di daerah malang atau surabaya gak ada Pak ? biar bisa lb dekat

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk saat ini workshop training toko online kami adakan di kantor pusat BisnisUKM.com yang ada di Yogyakarta Bapak, namun bila Bapak Saleh belum memiliki kesempatan atau waktu luang untuk bergabung di Yogyakarta kami sarankan untuk bergabung di kelas online dengan materi yang sama dengan materi workshop. Informasi kelas online dapat diakses melalui tim training kami (0274) 3000-422 atau 0852-9000-7054. Terimakasih dan salam sukses!

  4. maaf. apa itu harus sudah punya produk terlebih dahulu?
    bila belum punya produk apakah nantinya mampu membuka online shop?
    makasih

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk mengikuti training toko online tidak harus memiliki produk terlebih dahulu Bapak Momod. Apabila Bapak belum memiliki produk, jangan khawatir karena di salah satu materi kami juga mengajarkan cara menentukan produk yang tepat untuk bisnis toko online. Informasi lengkap seputar training toko online dapat diakses melalui telepon (0274) 3000-422 atau 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Komentar ditutup.