Cover Video Kerajinan Koran BekasBerbagai macam kerajinan sudah banyak lahir dari tangan-tangan kreatif manusia. Bahan baku dalam pembuatan kerajinan pun beraneka ragam, mulai dari berbagai hasil tambang, hingga yang saat ini marak adalah munculnya kerajinan dengan bahan baku dari barang-barang bekas. Informasi tentang pemanasan global menjadi salah satu pendorong utama bagi manusia untuk mendaur ulang barang bekas, agar bisa menjadi barang yang bermanfaat dan tentunya ramah lingkungan. Salah satu bahan dasar untuk kerajinan yang termasuk ramah lingkungan adalah koran bekas.

Video Praktisi

Strategi Pemasaran Menjalankan Usaha Konveksi

Kerajianan yang menggunakan bahan baku utama koran bekas ini, sering disebut dluwang, yang artinya kertas (bahasa Jawa). Dari koran-koran bekas ini, kita bisa menjumpai barang kerajinan mulai dari tempat tisu, tas, hingga sandal yang bisa kita gunakan sehari-hari. Mungkin sebagian dari kita tidak pernah membayangkan bahwa koran bisa menjadi barang kerajinan. Hal pertama yang ada dalam benak kita adalah bagaimana mungkin bahan baku kertas/ koran bisa awet dan tahan air?

Dengan adanya video kreasi kerajinan koran bekas dari bisnisukm.com ini, Anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan di atas. Selain itu Anda juga akan mendapatkan informasi tentang peluang berbisnis dari sebuah barang bekas yang ramah lingkungan.

Cuplikan VideoCuplikan VideoCuplikan Video

Spesifikasi Produk

  1. Materi Video
    • Penjelasan umum tentang kertas koran.
    • Langkah-langkah membuat sandal dari koran bekas.
    • Keunggulan kerajinan dari koran bekas.
    • Analisa usaha
  2. Jumlah Keping DVD
    • Video ini berisi 1 keping DVD
  3. Durasi Video
    • Video ini berdurasi 00:37:35
  4. Keunggulan Produk
    • Video ini berisikan tentang cara memanfaatkan koran bekas menjadi produk kerajinan yang bernilai tinggi untuk dijual. Sehingga bisa mendatangkan omset penjualan bagi yang memanfaatkan peluang bisnis ini. Pembelajaran dalam bentuk video sangat menarik dan memudahkan Anda dalam memahami cara memanfaatkan koran bekas menjadi produk kerajinan.
  5. Harga : Call Us
  6. Peluang Usaha
    • Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Reseller produk Video Proses Pembuatan Baglog Jamur Tiram dan Budidayanya di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usaha ini,┬áhubungi customer service kami.