Cover Video Bisnis Keripik Buah Dan SayurIndonesia adalah negara yang subur dengan jumlah penduduk yang besar. Jumlah penduduk yang besar dan kekayaan alam yang berlimpah merupakan potensi yang besar apabila kita dapat memanfaatkannya. Oleh karena itu pengembangan agribisnis dan agroindustri diharapkan semakin meningkat dan maju seiring dengan kondisi ini.

Video Praktisi

Memaksimalkan Bisnis Berbasis Hobi, Asimetris Craft

Komoditas agribisnis yang paling tepat untuk dikembangkan adalah komoditas hortikultura, yaitu usaha yang bergerak di bidang pengolahan bahan pangan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran. Sangatlah mudah menemukan buah-buahan dan sayur-sayuran setiap harinya di Indonesia yang sebenarnya memberikan kesempatan peluang usaha yang besar.

Selain itu masyarakat saat ini juga semakin sadar akan perlunya pemenuhan kebutuhan gizi dalam tubuhnya, sehingga dengan keunggulan yang dimiliki oleh buah dan sayur sebagai pemenuhan gizi dan kemudahan dalam mendapatkannya maka ini bisa menjadikan peluang besar bagi kita untuk memanfaatkannya sebagai usaha.

Tetapi kenyataanya, dibalik kekayaan alam yang berlimpah terselip sekelumit masalah yang dihadapi petani kita. Apa itu?

Banyak buah dan sayur yang terbuang sia-sia… Seperti kita ketahui, buah dan sayur merupakan hasil pertanian yang mempunyai sifat tidak tahan lama. Apa lagi jika musim panen raya tiba, petani kebingungan menjual hasil kebunnya karena harga jual buah dan sayur anjlok, bahkan busuk di pohon karena tidak bisa terjual. Alangkah sayang bukan jika potensi yang besar ini kemudian tidak tergarap secara maksimal!!

Bagaimana solusinya?

Mengolah buah-buahan dan sayuran menjadi keripik dengan sedikit bantuan teknologi sederhana merupakan salah satu solusi cemerlang yang dapat mendatangkan keuntungan berlimpah. Setelah diolah menjadi keripik buah atau keripik sayur akan menyebabkan nilai jual buah dan sayuran akan semakin tinggi. Keripik pisang, ubi jalar, sukun mungkin sudah sering kita jumpai, tapi kalau keripik nangka, salak, jamur tiram, bahkan apel dan melon yang banyak mengandung air, bisakah dijadikan keripik? Tentunya akan sangat sulit untuk mengeringkan buah/sayur dengan kadar air yang tinggi secara alami. Namun dengan bantuan alat vacuum frying kita dapat menyulap buah-buahan dan sayur-sayuran segar menjadi cemilan keripik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan ringan yang penuh serat dan menyehatkan.

Mengapa harus dengan vacuum frying?

  1. Vacuum frying bisa mengontrol suhu sehingga buah atau sayur yang di goreng tidak akan lembek atau meleleh seperti jelly, bisa krispi tanpa menjadi gosong.
  2. Dapat menghasilkan keripik buah dan sayur dengan kualitas, rasa dan aroma yang hampir rata-rata sama dengan buah segarnya sehingga mempermudah masyarakat dalam mengkonsumsi buah dan sayuran.
  3. Dengan teknologi vacuum frying, akan mampu menurunkan titik didih minyak sehingga buah-buahan berkadar air tinggi yang diolah menjadi keripik tidak mudah hangus, krispi serta warna, aroma, dan cita rasa alami buah/sayuran bisa dipertahankan.

Tertarik memulai bisnis ini??

Bicara masalah bisnis tentu tak akan lepas dari melihat peluang-peluang yang ada.

Jadi bagaimana peluang usahanya?!

  1. Sayuran dan buah yang sudah diolah menjadi keripik bisa mendatangkan keuntungan yang lebih besar dari pada diolah biasa. Peluang pasar keripik buah dan sayur sangat baik, mengingat tingkat persaingan yang masih rendah.
  2. Peluang pasar cukup luas. Kita bisa menjual keripik buah ini di mana saja. Kita bisa membentuk tim penjualan. Caranya, mengumpulkan pedagang kaki lima dan asongan atau menitipkan produk di toko swalayan ataupun toko-toko makanan.
  3. Sebagai snack alternatif yang cukup sehat dan bergizi, produk ini juga cukup diminati di pasar ekspor karena merupakan produk pangan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia.

Lalu bagaimana jika ingin memulai bisnis ini?

Anda akan mendapatkan video tutorial secara detail bagaimana cara membuat aneka keripik buah dan sayur seperti keripik nangka, melon, salak, apel, nanas dan wortel, juga dibahas mengenai aspek pemasarannya serta tips-tips menarik. Selain itu, video ini juga dilengkapi dengan analisa bisnisnya.

Segera raih peluang usaha keripik buah dan sayur dengan memiliki video ini.

Spesifikasi Produk

  1. Jumlah Keping DVD
    • Video ini berisi 1 keping DVD
  2. Durasi Video
    • Video ini berdurasi 00:48:52
  3. Harga : Call Us
  4. Peluang Usaha
    • Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Reseller produk Video Tutorial Bisnis Aneka Olahan Keripik Buah dan Sayur di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usaha ini, hubungi customer service kami.

Note :

Dimana tempat yang menjual Vacuum frying?

Silahkan kunjungi virtual office www.anekamesin.com untuk mendapatkan informasi mengenai alat vacuum frying.