Peluang Bisnis

9 Bisnis Waralaba yang Masih Laris di 2018, Dari Makanan ke Ice Blend

9 Bisnis Waralaba yang Masih Laris di 2018, Dari Makanan ke Ice Blend

Untuk jadi seorang pengusaha nggak harus dimulai dengan modal besar, kamu bisa mengawali karir dari bisnis waralaba bermodal kecil.

Tak terasa 365 hari di tahun 2017 sudah hampir habis, pastinya banyak pengalaman menarik maupun kurang mengenakan yang telah mewarnai perjalanan kita di tahun ini. Lantas, untuk menyambut tahun 2018, apa kamu sudah punya rencana atau resolusi yang ingin dicapai?

Buat kalian yang punya rencana merintis usaha di tahun depan, kebetulan kali ini BisnisUKM.com bakal membocorkan 9 peluang bisnis waralaba yang diprediksi semakin eksis di tahun 2018. Ayo sapa yang pengen sukses jadi pelaku bisnis waralaba di tahun depan?

Yuk, intip langsung 9 peluang bisnis waralaba yang bakalan laris di tahun 2018, dari mulai waralaba makanan sampai franchise minuman ice blend yang peminatnya kagak pernah sepi setiap harinya.

Franchise King Coklat Premium

Franchise King Coklat Premium

Harga Promo 3,8 Juta Saja Mendapatkan Booth, Blender, X-Banner, 100 Bahan Baku Gratis, dan semua perlengkapannya.

Bisnis franchise Pisang Nugget Kece modalnya cuma Rp 5 jutaan

Makanan kekinian nugget pisang memang semakin populer. Apalagi sekarang ini modal Rp 5 jutaan saja sudah bisa buka usaha franchise nugget pisang Kece, dengan omset sampai Rp 40 juta setiap bulannya. Dijual dengan kisaran Rp 15.000/ porsi pisang nugget, dalam sebulan saja kamu sudah bisa balik modal.

Waralaba Chicken Popop Omsetnya Sebulan Capai Rp 45 juta

Chicken Popop adalah produk (kuliner) chicken popcorn yang berdiri sejak 2013, dengan 4 varian rasa yang unik & lezat, Chicken popop berhasil menyita hati masyarakat Indonesia berkat kelezatannya, tidak dipungkiri lagi kelezatan Chicken Popop sudah menyebar luas ke lidah masyarakat dari anak-anak sampai orang tua semua suka Chicken Popop. Bahkan sudah lebih dari 300 mitra yang bergabung di bisnis waralaba Chicken Popop.

Usaha Franchise Kampung Steak Modal 150 juta Siap Buka Restoran

Karena respon pasar yang bagus dan banyak calon entrepreneur pengen punya restoran tanpa harus ribet mempersiapkan keperluannya dari awal, peluang usaha franchise Kampung Steak and Blend jadi pilihan alternatif yang menggiurkan. Apalagi usaha franchise steak ini sudah bisa dibuka dengan modal relatif terjangkau.

Mencicipi keuntungan waralaba makanan manis Martabak Mini Rainbow

Peluang usaha waralaba makanan yang satu ini memang tak main-main, investasi yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan saja. Tapi jangan salah, mitra martabak mini Rainbow bisa dapat omzet mencapai Rp 35 juta tiap bulannya! Ayo gabung segera jadi mitra kami, sudah banyak mitra yang berhasil sukses bersama kami, kini saatnya kesempatan kamu meraih sukses di tahun 2018 lewat waralaba makanan manis ini.

Bisnis Franchise Coklat Premium, Modalnya cuma Rp 3,8 Saja

Popularitas minuman coklat dalam setahun terakhir memang tidak diragukan lagi. Berbagai macam menu varian minuman coklat berhasil memikat jutaan orang di Indonesia. Salah satunya bisnis franchise King Coklat Premium yang tidak hanya diproduksi dengan bahan baku berkualitas, tapi juga menawarkan varian toping yang lezat.

Waralaba Minuman Thai Tea Nyot Nyot

Thai tea adalah minuman Thailand terbuat dari teh Ceylon dan topping susu cair. Kini usaha modal Rp 13 juta saja, kamu bisa jualan Thai Tea Nyot-nyot yang populer. Diproduksi dengan bahan baku sendiri, serta resep rahasia Thai Tea Nyot-Nyot 100% halal dan higienis.

Franchise Thai Tea Rachacha, Minim Resiko Modalnya Terjangkau

Dengan modal cuma Rp 10 jutaan saja kamu bisa mulai merintis usaha waralaba minuman Rachacha Thai Tea di tahun 2018. Apalagi sekarang ini franchise Thai Tea Rachacha jadi salah satu peluang usaha yang minim resiko dan bisa dimulai dengan modal terjangkau.

Peluang Usaha Minuman Coklat “Soklat Banget”

Peluang Usaha Minuman Coklat Soklat Banget, minuman coklat favorit sejak tahun 2016 dengan banyak varian topping yang disukai semua kalangan dari yang muda hingga orang tua. Sistem franchise yang mudah dan nggak bikin ribet dalam mengelola bisnis menjadikan Soklat Banget peluang bisnis minuman coklat dengan minim resiko. Sudah banyak mitra yang bergabung dan sukses bersama Soklat Banget. Berbagai macam pilihan rasa dan topping membuat Soklat Banget memiki banyak pelanggan setia.

Franchise Thai Tea Kako Indonesia Minuman Populer Sejak Tahun 2017

Kako Thai tea dirintis oleh sekumpulan anak muda yang memiliki semangat untuk membuat Indonesia lebih berwarna. Sebagai salah satu pioneer bisnis minuman Thai Tea, Kako telah menjadi trendsetter di berbagai kalangan konsumen di Indonesia. Kako berdedikasi untuk menghadirkan produk bercitarasa unik dengan karakteristik khas yang hanya ditemui di KAKO.

Untuk jadi seorang pengusaha nggak harus dimulai dengan modal besar, kamu bisa mengawali karir dari bisnis waralaba bermodal kecil. Berikut ini kami lampirkan juga salah satu contoh perhitungan balik modal investasi franchise minuman coklat termurah di Indonesia.

Investasi franchise Coklat King Premium

Penjualan per hari
Estimasi laku 90 cup/ hari
Harga jual Rp 7.000,-/ cup

Hasil penjualan per bulan
(90 x RP 7.000,- x 30 hari) = Rp 18.900.000,-

Biaya operasional
Pembelian bahan baku @Rp 2.350,-/ cup
(90 x Rp 2.350,- x 30 hari) = RP 6.345.000
Pembelian gelas/ cup @Rp 350,-
(90 x Rp 350,- x 30 hari) = Rp 945.000,-

Pembelian Topping 25% @Rp 525,-) 
(90 x Rp 525,- x 30 hari) = Rp 1.417.500

Biaya gaji karyawan = Rp 1.000.000,-
Sewa lokasi = Rp 1.000.000,-
Total biaya operasional = RP 10.704.500,-

Keuntungan 
(Rp 18.900.000- Rp RP 10.704.500) = 8.195.500,-/ bulan