71 thoughts on “Bisnis Kue Balok Lava Merapi, Omzet Kekinian Modal Cuma Rp 8 Jutaan!”

    • Hai kak Dewi,
      Untuk waralaba Kue Balok Lava Merapi tidak harus dengan gerobak/booth kak. Kakak bisa pesan paket waralaba tanpa booth :) Yuk kak hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb untuk informasi selelngkapnya. Terimakasih

      Reply
    • Hai kak Ria,
      Mitra kita di Banjarmasin kebetulan belum ada kak, jadi masih berpeluang banget. Yuk kak buka usaha Kue Balok Lava Merapi di Banjarmasin. Untuk informasi lebih detailnya, silahkan hubungi cs kita melalui link ini kak http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Apri,
      Mitra kita di Solo kebetulan belum ada kak. Jadi masih berpeluang banget ni kak. Yuk kak buka usaha Kue Balok Lava Merapi di Solo. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan hubungi cs kita melalui link ini kak http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih :)

      Reply
  1. Di kota malang apa sudah ada yg bermitra?
    Beda yg didapatkan untuk paket 8jt sama 17jt apa saja, dan pengiriman bahan baku biasanya berapa lama kak?

    Reply
    • Hai kak Caca,
      Mitra kita di Malang sudah ada kak. Perbedaan paket 8jt dengan 17jt ada pada ukuran booth, jumlah bahan baku awal yang didapat, dan khusus untuk paket 17jt kakak mendapatkan bonus paket kemitraan minuman Hello Choco Drink kak. Estimasi pengiriman bahan baku jika dikirim ke Malang sekitar 3-5 hari kak. Yuk kak hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb untuk informasi lebih detailnya. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Dzikri,
      Mitra kita di Purwokerto kebetulan belum ada kak. Jadi masih berpeluang banget kak buka usaha Kue Balok Lava Merapi di Purwokerto. Untuk informasi selengkapnya, yuk yuk hubungi CS kita melalui link ini kak http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Nita,
      Untuk Kota Surabaya, mitra kita sudah ada di Jalan Dukuh Setro No.37, Gading, Tambaksari kak. Yuk kak buka usaha Kue Balok Lava Merapi di Surabaya. :) Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih

      Reply
    • Hai kak Ulwi,
      Untuk daerah DI Yogyakarta, kita sudah ada 10 Mitra kak. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk kak langsung saja hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb. Terimakasih :)

      Reply

Leave a Comment