73 thoughts on “Bisnis Kue Balok Lava Merapi, Omzet Kekinian Modal Cuma Rp 8 Jutaan!”

  1. kak kendalanya apa semisal kalo mau buka bisnis ini? apakah hrs promo besar2an atau ya cuma buka biasa aja sambil sebar flyer gitu.
    saya tinggal di solo kak.

    Reply
    • Hai kak Suadeim Harianja,
      Mitra kita di Siborong-borong kebetulan belum ada kak jadi masih berpeluang banget. Yuk kak buka usaha Kue Balok Lava Merapi di daerah Siborong-borong :) Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih :)

      Reply
    • Aq kepengin buka kalo bisnis kuliner insya allah sih ga ada matinya yg penting rasa n harga ..cuma lg cari lokasinya yg strategis nya lum dapet ana buka deket rumah kurang pas lokasinya

      Reply
    • Hai kak Elsa,
      Mitra kita di Semarang kebetulan belum ada kak. Jadi masih berpeluang banget karena belum ada saingan. Yuk kak hubungi cs kita untuk informasi selengkapnya. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Yuanita,
      Mitra kita di Minahasa Utara kebetulan belum ada kak. Jadi masih berpeluang banget karena belum ada saingan. Yuk kak hubungi cs kita untuk informasi selengkapnya. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Muhamad Samuti,
      Harga untuk awal kemitraan 8 juta jika kakak memilih paket Usaha Juragan dan 17 juta jika kakak memilih paket Usaha Sultan. Biaya kirimnya bervariasi kak tergantung jarak kantor kami (yaitu di Solo) dengan tempat tinggal kakak. Untuk informasi selengkapnya mengenai biaya kirim dan kemitraan, yuk kak hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/2qpfDbb Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Haryanto,
      Mitra kita di daerah Tangerang sudah ada kak, tepatnya di ITC BSD Tangerang Selatan. Yuk kak hubungi cs kita untuk informasi selengkapnya. Terimakasih :)

      Reply

Leave a Comment