Festival Komputer Indonesia 2010 di Yogyakarta

festival komputer jogjaTingkat mobilitas masyarakat yang semakin tinggi dan kebutuhan yang semakin kompleks, mendorong perkembangan di bidang teknologi saat ini. Jika dulu masyarakat duduk manis di depan monitor kumputer, kini dengan tuntutan jaman yang mengharuskan mobilitas dalam kehidupan, maka muncullah notebook ataupun laptop yang semakin memudahkan masyarakat untuk tetap melakukan pekerjaannya di depan monitor. Bukanlah teknologi jika tidak berkembang, laptop yang ada saat ini pun menawarkan semakin banyak fasilitas atau fitur yang ada untuk memudahkan pekerjaan manusia.

Selain kebutuhan akan mesin yang serba guna semacam komputer dan laptop, bidang komunikasi pun kini telah memudahkan masyarakat dalam menjalin relasi. Adanya internet menjadi satu kebutuhan yang tak terbantahkan di era saat ini. Berbagai macam fitur atau layanan internet pun ikut berkembang. Jika dulu modem rumahan menjadi idola, kini dengan laptop, kita tetap bisa mengakses internet dimana pun dan kapan pun dengan menggunakan modem USB.

Dari sekian banyak kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses teknologi, kini kita tidak lagi khawatir mencari sarana untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Berbagai macam pameran komputer sudah banyak diselenggarakan. Salahnew-16 satunya adalah Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010, yang diselenggarakan pada tanggal 14-18 Juli 2010, serentak di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Makassar.

Dalam event yang bertajuk “Get Ready For The Big Show, The Biggest Computer Exhibition” ini, menghadirkan beberapa produk komputer, notebook atau laptop, berbagai macam modem, dan aksesoris untuk komputer dan laptop. Di Yogyakarta sendiri, event yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini bertempat di Jogja Expo Center. Selain menghadirkan produk-produk teknologi terbaru, FKI 2010 di Yogyakarta ini rencananya akan diadakan pula berbagai event, seperti Battle Dance Competition, Battle Marching Band Competition, Battle Lion Competition, Workshop Fotografi, dan ada Komunitas Jepang.

Event ini sendiri buka pada pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB. Bagi siapapun yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, tak perlu khawatir lagi untuk terus mengikuti perkembangan fasilitas teknologi yang semakin canggih. Langsung datang saja ke Jogja Expo Center (JEC), kita bisa mengetahui berbagai fasilitas komputer terbaru, yang bisa mempermudah pekerjaan kita.

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba