Gerai BisnisUKM Hadir di Kabupaten Grobogan

gerai bisnisUKMPada hari Rabu (23 Mei 2012), bisnisUKM.com secara resmi akan membuka gerai bisnisnya (kantor cabang) di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Dibukanya gerai bisnis di kabupaten Grobogan tersebut, tidak lepas dari visi bisnisUKM sebagai “Media Solusi Sukses Berbisnis”. Dengan adanya gerai BisnisUKM di wilayah Grobogan, diharapkan dapat menjadi media bangkitnya perekonomian wilayah Grobogan dan sekitarnya, khususnya sektor UMKM. Gerai bisnisUKM di daerah juga dimanfaatkan untuk menjaring potensi UMKM yang ada di daerah tersebut untuk dikembangkan, baik dari sisi pasar (market), aspek produksi dengan pemanfaatan teknologi tepat guna, serta aspek jaringan bisnis maupun permodalan.

Menurut rencana, peresmian gerai bisnisUKM tersebut akan dilakukan  oleh Bupati Grobogan secara langsung, dan dihadiri oleh dinas terkait, asosiasi pengusaha, serta para pelaku UMKM. Selain diisi dengan peresmian dan pengenalan bisnisUKM, pada acara tersebut juga akan digelar sharing bisnis bersama Bapak Jabat Kaban (founder bisnisUKM dan pakar UMKM). Dengan adanya sharing bisnis tersebut, para pelaku UMKM khususnya bisa saling berbagi informasi terkait perkembangan maupun pemasalahan bisnis yang mereka hadapi.

Logo BisnisUKMBerlokasi di Jalan A. Yani 235 Purwodadi, gerai bisnisUKM memiliki berbagai macam program yang terbagi menjadi beberapa aspek, yaitu aspek pembelajaran, aspek pemasaran, aspek jaringan, dan aspek business support. Berbagai macam aspek tersebut akan diberikan dalam 2 macam solusi, yaitu solusi online dan solusi offline. Sementara produk yang disediakan meliputi liputan usaha UMKM, pemasaran produk UMKM, seminar/ training bisnis, buku/ ebook panduan bisnis, biro iklan, mesin teknologi tepat guna, sharing bisnis/ mastermind, tools business, dan kelola member bisnisUKM.

Diharapkan dengan adanya gerai bisnisUKM di Kabupaten Grobogan mampu menggali potensi UMKM di wilayah tersebut, sehingga bisa dikembangkan lebih optimal agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Selain itu, hadirnya gerai bisnisUKM di beberapa kota lainnya juga diharapkan mampu menimbulkan cross-selling produk, sehingga pada akhirnya produk lokal dapat menyebar menjadi skala nasional bahkan internasional.

Gerai BisnisUKM Grobogan

Alamat  : 

Jalan A.Yani No. 235 Kec. Purwodadi Kab. Grobogan Jawa Tengah

 

11 thoughts on “Gerai BisnisUKM Hadir di Kabupaten Grobogan”

  1. maaf mas mau tanya dengan ada nya gerai bisnis ukm ini keuntungan nya apa? oh iya ada kah program pemimjaman dana untuk pemula? terimakasih maaf saya tanya terlalu polos,saya masih sekolah dan ingin berbisnis tapi belum ada pelatihan dan di SMA tidak di ajarkan tentang wirasaha sehingga saya binggung untuk memulai :)

    Reply
  2. Alhamdulillah ada wadah seperti ini di indonesi, apa persyaratannya kalo bisnis UKM ini mau di buka di daerah lain, supaya bs meningkatkan kemandirian daerah !! Mohon penjelasannya…

    Reply
  3. Selamat atas diresmikannya gerai bisnisukm di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Semoga dikota lainnya juga terutama dipulau sumatera..

    Reply
  4. alhamdulllh. semoga semkin berkembang pengusaha UMKM Grobogan, dengan hadirnya Gerai UKM tersebut. Bravo UKM!!!!

    Reply
  5. siep..semoga dengan adanya bisnis ukm di grobog an bisa lebih meningkatkan taraf hidup,kesejahteraan di masyarakat grobogan pada khususnya dan wilayah sekitar grobogan pada umumnya,saya putra daerah grobogan yang dekat dengan gerai bisnis ukm yang ada di jatim merasa bangga dan menyampaikan salam sukses..

    Reply
  6. siep..semoga dengan adanya bisnis ukm di grobogan,bisa lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah grobogan,saya sebagai putra daerah grobogan yang ada di jatim menyampaikan salam sukses..

    Reply
  7. Selamat dan semoga sukses selalu…
    apa persyaratan jika ditempat saya brebes jateng di buat gerai Bisnis UKM.. mohon informasinya.. solanya saya tertarik sekali membuka gerai BisnisUKM di daerah saya….
    terima kasih

    Reply
  8. Luar biasa..
    Inovasi dari Tim BisnisUKM Lantaburamedia memang benar-benar nyata. Saya rasa langkah seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia. Tidak seperti lembaga-lembaga bisnis lainnya yang hanya jual seminar bisnis saja. Tapi yang ini memang langsung terjun ke masyarakat dan UKM UKM, dan bahkan sampai memberikan pelatihan dan fasilitas yang diperlukan UKM supaya bisa tumbuh dan berkembang.
    Semoga langkah teman-teman di BisnisUKM.com bisa menjadi contoh bagi yang lain.
    Sukses..!

    Reply

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba