Aktivitas

Gerakan Hidup Berkah di PT. KNL

new-3Pada hari Rabu (07/07), PT. Khalifah Niaga Lantabura – AnekaMesin.com dan bisnisukm.com menerima kunjungan para pengusaha yang tergabung dalam The Committers Gerakan Hidup Berkah Jogja. Dalam kesempatan ini, pertemuan diisi dengan pembelajaran bisnis yang mengupas tentang Business Success Indikator, dimana pembelajaran rutin tersebut diadakan setiap 2 pekan sekali. Acara ini diselingi pula oleh anggota Komunitas yang sempat meninjau aktifitas bengkel AnekaMesin.com. Tak ketinggalan, Tim bisnisukm.com pun ikut mendokumentasikan moment berharga ini.

DinarCOACH International dengan Gerakan Hidup Berkah-nya telah membantu para pengusaha atau pemilik perusahaan dalam membangun usaha mereka hingga mencapai puncak kesuksesan. Sebagian besar anggota komunitas ini adalah para pengusaha dan pemilik perusahaan yang berkarakter. The Committers GHB memiliki program pendampingan bagi pemilik dan pimpinan perusahaan yang tengah membangun budaya perusahaan dan menciptakan pertumbuhan kinerja bisnis yang luar biasa, agar tercipta kehidupan yang seimbang berkelimpahan dan berkah dengan berlandaskan syari’ah.

Selain para pengusaha dan pemilik perusahaan, dalam kunjungan tersebut juga dihadiri langsung oleh pendiri dan juga Master Trainer Gerakan Hidup Berkah, yaitu Bp. Syamsul Arifin. Merupakan suatu kehormatan bagi PT. Khalifah Niaga Lantabura memberikan fasilitas untuk mensukseskan pelatihan rutin bagi para pengusaha dan pemilik perusahaan yang sangat kompeten dalam bidang bisnis. Semoga hal ini dapat memacu semangat bagi staff PT. Khalifah Niaga Lantabura untuk meningkatkan kinerjanya. Go Sukses!…