Inovasi Baru Conveyor Belt Rumah Makan Padang

rumah makan padangJika biasanya conveyor belt (ban berjalan) digunakan pada sebagian besar restoran ala Jepang yang menawarkan menu serba sushi, sebuah rumah makan padang yang berlokasi di Jalan Depok 46, Semarang mencoba sebuah inovasi baru untuk membangun brand image yang unik di mata para konsumen. Tidak seperti bisnis warung makan padang lainnya yang menggunakan sistem manatiang piriang atau menata piring-piring di tangan untuk menyajikan beragam masakan padang kepada pelanggannya, rumah makan Padang Plus sengaja menyajikan seluruh menu yang ditawarkan melalui conveyor belt layaknya restoran berbintang.

Alhasil keunikan yang ditawarkan rumah makan Padang Plus ternyata tidak hanya menarik minat pelanggan saja. Namun juga berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena keunikan yang ditawarkan Padang Plus Resto belum pernah dilakukan oleh pelaku bisnis rumah makan padang lainnya.

Daftar Isi

Info Produk

Dinamakan rumah makan Padang Plus karena restoran ini memang memberikan nilai lebih kepada para konsumennya. Mulai dari penggunaan conveyor belt untuk mengganti jasa pelayanan, masuk rekor MURI yang ke 4766 untuk kriteria rumah makan padang yang unik, didukung dengan game dan game room, free hotspot atau wifi area, harga menu yang dapat disesuaikan dengan kantong konsumen, memiliki meeting room (ruang pertemuan) yang berkapasitas sampai 250 orang, serta memberikan voucher makan gratis bagi anak yang berprestasi maupun pelanggan yang berulangtahun. Tidaklah heran bila penghasilan per bulannya pun mampu mencapai Rp 100 juta, karena pelayanan yang diberikan memang benar-benar memanjakan para konsumennya.padang plus

Selain menampilkan conveyor belt sebagai salah satu kelebihannya untuk mendongkrak popularitas rumah makan Padang Plus, para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam menu special yang harganya disesuaikan dengan warna piring yang digunakan. Untuk produk makanan dengan warna piring bergaris kuning dipatok seharga Rp 6.000,00, piring bergaris biru dihargai Rp 7.500,00, piring bergaris cokelat berharga Rp 9.000,00, piring bergaris hijau Rp 9.500,00, Piring bergaris ungu Rp 15.000,00, piring bergaris hitam Rp 25.000,00 dan untuk piring putih polos tanpa garis berarti gratis.

Sedangkan untuk menu-menu special yang dimiliki Padang Plus antara lain bebek ijo padang plus, sate ayam padang plus, ayam batotok, ayam ijo padang plus, es campur padang plus, juice wortel N the gank, juice padang hijau, teh telur, sampai jahe telur yang semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Uniknya produk makanan serta penyajian inovasi baru conveyor belt rumah makan Padang Plus memberikan nilai lebih bagi bisnis restoran ini, sehingga para pemain lainnya yang bergerak dibidang kuliner cukup kesulitan untuk bersaing dengan strategi pemasaran yang digunakan Padang Plus dalam menguasai pasar.

Semoga info produk untuk pekan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca maupun pencari usaha. Tampilkan sebuah kreatifitas dan inovasi baru pada bisnis Anda, agar strategi yang Anda gunakan tertanam di hati para konsumen. Selamat berkarya dan salam sukses.

Sumber gambar : http://portalsemarang.com/wp-content/uploads/2011/05/padang-plus.jpg dan http://www.padangplusresto.com/wp-content/gallery/fasilitas/tampak-depan.jpg

4 thoughts on “Inovasi Baru Conveyor Belt Rumah Makan Padang”

  1. saya tertarik sama konsep restorant bpk/ibu , kalo saya boleh tahu dimana bpk/ibu buat conveyor belt untuk restoran bpk/ibu karena rencana saya mau mulai usaha menawarkan konsep bpk/ibu kepada restoran lainnya karena bidang saya di bidang minuman jd berhubungan dgn restoran , terima kasih sebelumnya

    Reply

Leave a Comment