Jogja Fair 2010, Pesta Liburan Rakyat Jogja

jogja-fair-2010-1Berbicara tentang Yogyakarta seperti tidak ada habisnya. Kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar, kota perjuangan, kota budaya, dan berbagai julukan-julukan lain ini kembali menghadirkan sebuah event special. Jogja Fair 2010…sebuah event yang untuk keempat kalinya diselenggarakan di kota yang pernah menjadi ibu kota Negara ini. Tahun ini Jogja fair mengusung konsep sebagai tempat bermain yang menghibur, tempat belajar agar bisa menjadi Experiential Learning, dan sekaligus tempat alternatif pengisi liburan sekolah.

Jogja Fair 2010 kali ini akan mengangkat  tema “Pesta Liburan Rakyat Jogja”. Dengan mengedepankan sebuah pameran yang sarat hiburan, fasilitas yang lengkap untuk menunjang tema liburan sekolah tahun ini, tetapi tetap tidak melupakan unsur edukasi yang mendidik pada setiap program program acara yang disuguhkan, baik games atau hiburan. Dan tentunya juga sebagai ajang pamer dan penjualan multi product yang sangat efektif, karena bagi pelaku industri selain bisa menjual productnya, branding image juga mendapatkan atmosfer pameran yang berbeda, unik, dengan hiburan dan games yang menarik.

joga-fair-2010-2Bertempat di Grand Bima- Jogja Expo Center Hall B & Hall C, Jogja Fair diselenggarakan pada tanggal 30 – 4 Juli  2010. Ketika tim bisnis UKM mengadakan liputan di lokasi pameran, antusiasme pengunjung untuk ‘menikmati’ semua stand yang ada sangat tinggi, baik itu stand otomotif, kuliner, UKM, potensi daerah, permainan anak-anak, dan berbagai macam workshop yang disajikan di dalamnya. Terdapat kurang lebih 78 stand yang ada di lokasi Jogja Fair 2010 dengan konsep yang beraneka ragam dan pastinya menimbulkan rasa ingin tahu.

Selain itu, para pengunjung di Jogja Fair 2010 selama 5 hari itu akan disuguhi juga Kimochi Fest. Berbagai macam acara yang digelar dalam Kimochi Fest tersebut antara lain Speed Rubic Internacional dengan peserta dari 5 negara dari Belanda, USA, Malaysia, singapura, Cosplay Competition, Cosplay cabaret Competition, Fashion Competition, Dance Competition, Band competition, Yosakoi Competition, Gundam Competition, Lomba makan Mie ramen, lomba makan takoyaki, lomba makan dorayaki, lomba yu gi ah, lomba menggambar komik, lomba menghias bento, lomba foto, lomba karoeke, dan lain-lainnya.

Nah…musim liburan tahun ini, sepertinya Anda wajib mengunjungi Yogyakarta sekaligus mengajak keluarga untuk mampir dan menikmati Jogja Fair 2010.

Tim Liputan bisnisukm.com

4 thoughts on “Jogja Fair 2010, Pesta Liburan Rakyat Jogja”

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba