Media Partner BisnisUKM

Bagaimana Cara Mengajukan Kerjasama Media Partner Dengan BisnisUKM?

Kirimkan email berisi proposal kerjasama media partner ke :
support@bisnisukm.com

Mekanisme pengajuan kerjasama media partner adalah sebagai berikut :

  • Persiapkan proposal kegiatan yang berisi kontraprestasi bagi BisnisUKM.com sebagai calon Media Partner event anda.
  • Kegiatan selambat – lambatnya diselenggarakan satu bulan setelah pengajuan ini, agar hasilnya lebih efektif.
  • Pengajuan Media Partner hanya dilayani setelah mengirim email (tidak melalui telepon dan SMS)
  • Setelah mengirimkan proposal kerjasama, harap bersabar, kami akan segera mengabari anda mengenai hasil pengajuan proposal tersebut.

Hubungi Kami :
E : support@bisnisukm.com

27 Komentar

  1. saya ingin membuka usaha bioskop 3D dan bioskop mini jika ada investor yang ingin invest saya bersedia untuk bekerjasama sistem bagi hasil.

    Reply
  2. saya buka usaha Photo copy dan percetakan di bali tepatnya di badung bali cuman kendala keuangan tuk buka cabang, namun di masa lampau saya terlalu murah hati dan tidak tahu adanya BI ceking, banyak yang sya bantu pake atas nama saya, banyak yang gak stor di bank, jadi akhirnya ke sayanya tidak bisa mengajukan dana ke bank bank karena BI cekingnya Beclis tuk atas nama saya… adakah solusi yang tepatnya tks slm Bisnis UKM indonesia

    Reply
    • Selamat pagi Bapak Abas, terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Selain mengandalkan pinjaman modal dari bank, Bapak Abas bisa mencoba beberapa tips berikut untuk mengatasi minimnya modal usaha, KLIK DISINI. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  3. Salut atas innovasi dan kinerja tim bisnisukm.com yang telah membantu begitu banyak pelaku bisnis UKM di Indonesia. Salam sukes.

    Reply
  4. Web yang bagus dari BisnisUKM.com. dan sangan inspiratif. Banyak ilmu bisa di dapat di web ini. Sukses Selalu.

    Reply
  5. Sy Hiryan pengrajin miniatur utk hobby dan kolektor mainan, mau tanya dl, apakah UKM ini jg menuediakan jasa Hak Paten/ Hak Cipta agar kekayaan intelectual seseorang tdk d curi org lain karna bs merampas lahan suatu usaha?terimakasih

    Reply
    • Terimakasih atas pertanyaan yang diajukan. Untuk saat ini kami BisnisUKM.com belum menyediakan jasa layanan tersebut. Namun, kedepan bisa jadi pertimbangan kami untuk membuka peluang tersebut demi memajukan UMKM Indonesia lebiih baik lagi. Terimakasih atas masukannya.

      Reply
  6. Saya baru mau belajar untuk buka toko makanan ringan atau di sebut kriuk,,tp saya ada gendala d,mana saya mencari agen grosir kriuk tersebut yang harganya terjangkau,,,tolong jika ada informasi,,saya minta bantuannya ,,,saya tinggal di sragen jawa tengah,,,trimaksih,,,,

    Reply
  7. kami petani garam rakyat diwilayah kab.brebes, selama ini kami menemukan kesulitan dalam pemasaran produk yang kami hasilkan, produk yang kami hasilkan selama ini dibeli oleh tengkulak dengan harga yang rendah, bisakah Media Partener UKM membantu kami dalam memasarkan prodak kami pada konsumen langsung baik perorangan maupun perusahaan?

    Reply
  8. Saya mempuyai pleaning tepat. Buat suplly batu bara ke pabrik baja. Tehalang sama masalah vinancial karena ivestor sekarang kurang berani utuk di batu bara. Mohon solusinya.kami megajukan ke bank hanya di kasih modal 250jt sedangkan kita butuh modal 2,7m bagaimana pendapat ukm tetang buisnies saya. Karena provitnya menjanjikan dan saya sudah jalan 2th. Terimakasih sahabat ukm salam sukses

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk membantu Bapak Tokikur mengatasi minimnya modal usaha, bapak bisa mencoba beberapa cara berikut ini, KLIK DISINI. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  9. saya punya usaha travel ,,dan saya ingin membuka usaha minumman,,krn di daerah timur khususnya kota nabire papua,,minuman sanngat di minati…tapi apa kah kami di forum ini di daerah timur di indonesia di layani,krn pak..mohon solusinya

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk membantu Ibu Warni mencari ide bisnis mimunan yang sedang booming di pasaran, Ibu Warni kami persilahkan untuk membuka link berikut ini, KLIK DISINI. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  10. Saya hampir sama dengan pertanyaan di rekan sebelumnya saya hampir setahun membuka usaha batik pertama di daerah saya sulawesi tenggara kab.kolaka, tp saya juga butuh bantuan promosi…syaratnya seperti apa mohon diarahkan..trims

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com, untuk membantu mengoptimalkan promosi bisnis batik yang Bapak jalankan, Bapak bisa menggunakan fasilitas direktori UKM. Informasi selengkapnya mengenai direktori UKM dapat Bapak akses melalui customer servis kami 081-329-612-111 atau 0812-1511-1415. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  11. Say punya usaha batik baik itu batik kain, kandang burung, atau gerabah/guci. Kendalanya kurang pemasaran dan modal. Apakah ada solusinya

    Reply
    • Terimakasih Bapak Hery telah berkunjung di BisnisUKM.com, untuk membantu mengoptimalkan promosi bisnis batik, kandang burung, dan kerajinan gerabah yang Bapak jalankan, Bapak Hery bisa menggunakan fasilitas direktori UKM. Informasi selengkapnya mengenai direktori UKM dapat Bapak akses melalui customer servis kami 081-329-612-111 atau 0812-1511-1415. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  12. Usaha apa saja yg bisa di ajukan untuk kerja sama disini pak ? Dan bagaimana tekhnis kerja sama tsb ? Apakah jenis usaha yg di ajukan harus sudah berjalan ? Mohon pencerahannya,, :)

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk media partner BisnisUKM.com, kita khusus untuk event atau kegiatan. Sedangkan untuk kerjasama dengan pelaku UKM, kerjasama yang kami berikan dalam bentuk liputan UKM ataupun pelatihan bisnis. Informasi mengenai liputan UKM maupun pelatihan bisnis dapat diakses melalui 081-329-612-111. Terimakasih dan salam sukses!

      Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Bisa Bapak kami bantu untuk promosi di BisnisUKM.com. Untuk saat ini layanan iklan di bisnisUKM.com kami berikan dalam bentuk artikel advertorial, liputan UKM dan iklan di majalah digital. Mohon informasi contact person Bapak Sodiq yang dapat kami hubungi agar tim marketing kami bisa memberikan informasi lengkap seputar layanan iklan di bisnisUKM.com. Atau Bapak Sodiq bisa menghubungi tim marketing kami melalui 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply

Leave a Comment