Peluang Bisnis Kopi

Peluang Bisnis Kopi

3. Kedai Kopi Sederhana

Meskipun sederhana, bukan berarti kedai kopi yang akan kamu bangun ini tidak berkualitas. Kedai kopi itu nggak melulu soal mesin espresso mahal, sofa-sofa mewah, dan sebuah tempat fancy plus instagramable yang modalnya bisa sampai ratusan juta rupiah. Kalau kamu benar-benar berniat membuat kedai kopi yang berkualitas, kamu bisa membuat konsep kedai kopi dengan alat seduh manual dan memanfaatkan garasi, teras, atau halaman rumah sebagai kedai kopinya.

Kemudian semua alat-alat kopi yang akan kamu gunakan di kedai kopimu adalah alat yang harganya terjangkau. Untuk menghasilkan espresso, kamu bisa membeli Rok Presso atau Bellman sebagai penggantinya. Selain itu, sediakanlah manual brew lengkap untuk memberikan pilihan sajian minuman kopi yang kamu tawarkan lebih beragam.

Selain menawarkan berbagai sajian kopi panas dan dingin, kamu juga bisa sediakan menu makanan ringan. Seperti pisang goreng, mendoan, kentang goreng, dan aneka keripik atau snack lainnya. Sediakan juga fasilitas wifi supaya makin banyak orang yang tertarik untuk datang. Buatlah suasana yang senyaman mungkin. Meski sederhana, asalkan nyaman, pengunjung pasti akan selalu tertarik untuk menjadi pelanggan di kedai kopi sederhana kamu.

Simak panduan bisnis soal kedai kopi sederhana secara lengkap dengan mengunduh e-book di bawah ini.

Ebook Kedai Kopi Sederhana

Download “Bisnis Plan Warung Kopi”

Bisnis-Plan-Warung-Kopi.pdf – Downloaded 4722 times – 260 KB