Inspirasi Bisnis

Peluang Bisnis Pulsa Tetap Menggiurkan

bisnis pulsaSaat ini berbisnis sudah banyak macamnya dan banyak pula caranya. Setiap tahun akan ada berbagai macam bisnis baru bermunculan. Seperti kita lihat beberapa tahun terakhir ini. Bisnis pulsa bak jamur yang tak akan pernah berhenti untuk tumbuh subur. Bisnis inipun memang benar-benar subur, bagaimana tidak?!!. Menurut data pemakaian pulsa oleh 110 juta orang Indonesia tahun 2010 (data terakhir sudah 120juta) dan 95% adalah pra-bayar yang memerlukan pulsa.

Coba lihat saja, sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki HP, hampir semua lapisan dan semua umur memiliki barang ini. baik padagang eceran, pedagang besar, pedagang kaki lima, pengangguran, guru, mandor, profesor, mahasiswa, siswa, insinyur, sampai buruh baik dari anak-anak, remaja, dewasa maupun orang-orang tua hampir semua menggunakannya. Dan bisa juga dari satu orang memiliki barang ini lebih dari satu. Yang tidak boleh anda lupa semua pengguna itu akan membutuhkan pulsa untuk mengaktifkan HP mereka. Ini adalah pasar empuk untuk anda yang akan dan telah menjalankan bisnis pulsa.

Franchise King Coklat Premium

Franchise King Coklat Premium

Harga Promo 3,8 Juta Saja Mendapatkan Booth, Blender, X-Banner, 100 Bahan Baku Gratis, dan semua perlengkapannya.

Hal ini juga didukung dari perkembangan pesat industri telekomunikasi yang ada di Indonesia. Pelanggan industri telekomunikasi di dalam negeri pada tahun 2009 diperkirakan bakal melonjak 20% dari 75 juta menjadi 90 juta pelanggan.

Pasar industri telekomunikasi di dalam negeri sebenarnya masih besar. Hal tersebut terkait dengan perkembangan industri telekomunkasi di dalam negeri sejak beberapa tahun lalu tumbuh dengan pesat, karena para vendor telekomunikasi aktif mengembangkan usahanya. Lihat saja saat ini, dulu orang mengirim pesan melalui surat, sekarang lebih diminati kirim pesan lewat sms. Dulu telepon di wartel, sekarang dari HP.

Sekarang, setelah melihat fakta-fakta tersebut, masih ragukah anda untuk memulai bisnis ini?! terserah anda, ini akan menjadi sebuah pilihan anda dalam memulai bisnis mandiri.

Diolah dari berbagai sumber
(Sumber gambar: http://terminalbali.files.wordpress.com/2008/09/sponsor.jpg)