107 thoughts on “Peluang Usaha Ice Tea Masa Kini, Untung Jutaan Dua Bulan Balik Modal!”

    • Hai kak Mega Dwiyanti,
      Untuk mitra kita di daerah Bogor ada kak dan kami masih membuka kemitraan untuk daerah Bogor. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea :) Untuk informasi selengkapnya, kak Mega bisa menghubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih

      Reply
    • Hai kak Dian,
      Untuk waktu sekarang, mitra kita di Kota Kediri kebetulan belum ada kak jadi masih berpeluang banget. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea di Kota Kediri. Untuk informasi selengkapnya kak Dian bisa menghubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Purnengsih,
      Mitra kita di Medan Kisaran kebetulan belum ada kak jadi masih berpeluang banget. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea di Medan Kisaran. Untuk informasi selengkapnya, Kak Purnengsih bisa menghubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Putra,
      Mitra kita di Kota Padangsidimpuan kebetulan belum ada kak. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea di Kota Padangsidimpuan. Untuk informasi lebih detailnya silahkan kak Putra hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih :)

      Reply
      • Hai kak Eko,
        Mitra kita di Nganjuk sudah ada kak tepatnya di Jalan Raya Kediri Nganjuk, Desa Pacekulon, Kec. Pace. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea di daerah Nganjuk. Untuk informasi selengkapnya, Kak Eko bisa menghubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih :)

    • Hai kak Jauharul,
      Mitra kita di Bekasi sudah ada kak,tepatnya di Tambun Utara, Bekasi Barat, dan Pondok Gede. Yuk kak buka usaha Freshy Ice Tea :) Untuk informasi lebih detailnya, silahkan hubungi cs kita melalui link ini kak http://bit.ly/32K91SV. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Nuke,
      Mitra kita di wilayah Mojokerto blm ada kak. Jadi masih berpeluang banget ni kak. Yuk kak hubungi cs kita untuk informasi lebih lengkapnya. Terimakasih :)

      Reply
    • Hai kak Rosnika,
      Mitra kita di Palangkaraya sudah ada kak, tepatnya di Kecamatan Pahandut. Yuk kak hubungi cs kita untuk informasi selengkapnya. Terimakasih :)

      Reply
  1. Hai kak. Saya lia dari Manokwari, Papua Barat.
    Saya mau tanya, karna saya jauh. Apa bisa kalau bekerjasama saya hanya membeli produk teh dan bannernya saja tanpa meja stand boothnya ? Karna akan sangat banyak di biaya pengiriman booth. Terimakasih 🙏

    Reply
    • Hai kak Rini,
      Bisa kak. Wah masih berpeluang ni kak kalau buka usaha Freshy Ice Tea di daerah Wringinanom Gresik karena belum ada Freshy Ice Tea disana. Yuk kak hubungi cs kita melalui link ini http://bit.ly/32K91SV untuk informasi kemitraan. Terimakasih :)

      Reply

Leave a Comment