Tentang Kami

BisnisUKM.com merupakan Media Online yang fokus pada Edukasi Bisnis (Pembelajaran) dan Komunitas UMKM.

Pembelajaran yang kami berikan dalam bentuk Artikel Bisnis, Ebook Bisnis, Video Bisnis, Majalah Bisnis, Seminar, dan Pelatihan yang merupakan hasil Liputan/ Wawancara langsung pengalaman para Pelaku Bisnis (Praktisi).

Selain itu, BisnisUKM.com diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha sebagai media untuk dapat saling berbagi, bersinergi, sehingga terbentuknya jaringan/ komunitas UMKM yang kuat.

Di BisnisUKM.com, Anda bisa
Belajar Bisnis dari Pebisnis!

Aktivitas BisnisUKM

BisnisUKM.com berpengalaman mendampingi UMKM, Instansi (Pemerintah/ Swasta/ NGO), maupun Komunitas Bisnis di berbagai daerah. Berikut ini beberapa nama instansi yang sudah bekerjasama dengan BisnisUKM :

  1. Komunitas Masyarakat Indonesia Qatar – UEA
  2. Komunitas Masyarakat Indonesia Oman – UEA
  3. Komunitas Bisnis Jepang
  4. Pusat Rehabilitasi YAKKUM
  5. BAPPEDA Kab. Rembang, Jawa Tengah
  6. Disperindagtamben Kab. Grobogan, Jawa Tengah
  7. Dinas Pertanian, Kehutanan & Perkebunan Kota Samarinda, Kaltim
  8. Pemkot Semarang – KPPC
  9. Indonesian Islamic Business Forum (IIBF)
  10. SMESCO Jakarta
  11. ITB Bandung
  12. Univ. Parahyangan Bandung
  13. Univ. Kristen Dutawacana YK
  14. UNNES Semarang
  15. STIKES Surya Global YK
  16. UPN Yogyakarta
  17. Wahdah Islamiyah Cab. Yogyakarta
  18. PKPU Cab. Yogyakarta
  19. RRI Pro 2 Jakarta
  20. YAKKUM Pusat Solo
  21. Radio MQ FM Solo
  22. Radio Mitra Bekasi
  23. Radio Super Grobogan
  24. Komunitas Hidup Berkah Centre (HBC) Cab. Semarang
  25. Komunitas Hidup Berkah Centre (HBC) Cab. Yogyakarta
  26. UGM Yogyakarta
  27. UMY Yogyakarta
  28. UNIROW Tuban

Dan masih banyak lagi event pelatihan maupun pendampingan bisnis bagi komunitas, instansi maupun UMKM yang tidak kami cantumkan dalam lampiran ini.

Program Berjalan :

  1. Pendampingan Wirausaha bagi penyandang Disabilitas bersama Pusat Rehabilitasi YAKKUM Jogja, bagi 600 orang di Kab. Kulon Progo, DIY, Th. 2013 – 2015.
  2. Pendampingan Wirausaha bagi penyandang Disabilitas bersama Pusat Rehabilitasi    YAKKUM Jogja, bagi 150 orang di Kab. Purworejo, Jawa Tengah, Th. 2014 – 2016.
  3. Kelas Online TrainingTokoOnline.com
  4. Kelas Online BerbisnisJamur.com

Kantor Pusat :

Jl. Kapten Haryadi, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik,
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Email : support@BisnisUKM.com
Website : www.BisnisUKM.com

285 thoughts on “Tentang Kami”

  1. Saya saat ini sedang mencoba usaha bimbel dan sudah berjalan krng lbh 3 tahun. Adakah anggota ukm yg memiliki usaha yg sama untk bs sharing. Makash

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk informasi selanjutnya mengenai kerjasama event pelatihan UKM telah kami kirimkan via email. Kami tunggu konfirmasi selanjutnya, dan salam sukses!

      Reply
  2. Selamat sore pak/bu
    tadi saya dapat sms yang isinya ini:
    Selamat Siang, Kami TIM Liputan BisnisUKM.com tertarik meliput Usaha anda, kami Lihat Usaha anda sangat cocok dgn karakteristik pengunjung kami. (Liputan kami FREE) Terima kasih
    Mohon konfirmasinya dari bapak/ibu
    Terima kasih
    Tekun S
    Cp: 0813 1582 2412
    0812 1976 5226

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Benar sekali Bapak Tekun, saat ini BisnisUKM.com memiliki program liputan UKM yang bertujuan mengangkat profil kesuksesan UKM dalam merintis usahanya. Apabila Bapak Tekun berminat bergabung, dapat menghubungi tim liputan kami melalui 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  3. Assalamualaikum, saya berbisnis kain batik Pekalongan melayani dalam jumlah besar maupun kecil, tetapi dalam pemasaran saya kurang berkembang? mohon penjelasannya

    Reply
  4. saya pebisnis pemula produk yang dihasilkan adalah yogurt, awalnya pembuatan produk lancar tetapi akhir 2 ini sering menemukan kegagalan, adakah grup yang mempunyai usaha yang sama sehingga sy punya rekan untuk sharing. terimakasih

    Reply
  5. Asslmkm,, bpk/ibu pagi ini 14/8/2015 sy dpt notifikasi via sms ini isinya :: Selamat Pagi,Perkenalkan sy Antho TIM Liputan BisnisUKM.com,Kami mengetahui nomer tlp Bp/ibu dari Internet dan kami tertarik untuk meliput Usahanya.Pertanyaan Liputan akan kami kirimkan Via Email.

    Apakah memang benar ini dari bisnisukm ??
    U perhatian d jawaban sangat sy nantikan tk.
    Wasslm

    Reply
    • Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh..
      Selamat sore Bapak Khori, benar Bapak sms tersebut dari tim liputan BisnisUKM.com. Apabila usaha Bapak berminat untuk diliput kami persilahkan untuk mengirimkan email ke : liputan@bisnisukm.com. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk memasang iklan di BisnisUKM.com, Bapak Purwa dapat menggunakan fasilitas iklan advertorial, iklan di majalah digital BisnisUKM, dan direktori premium BisnisUKM.com. Informasi selengkapnya mengenai spot iklan di BisnisUKM.com akan kami kirimkan melalui alamat email Bapak Purwa. Untuk fast respon, Bapak dapat menghubungi tim marketing kami melalui 0812-1511-1415. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
      • Assalamu’alaikum, saya coba mendaftar menjadi member UKM tp tinggal masukan password ga bisa bisa
        dan sdh sms ke no telp yg tercantum tp ga dibalas balas. terima kasih atas perhatiannya. wassalam

      • Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh..
        Terimakasih Sdr. Willa telah berkunjung di BisnisUKM.com dan mohon maaf atas keterlambatan respon yang kami berikan. Untuk membantu Sdr. Willa log in ke bisnisukm.com, kami telah mengirimkan pasword baru melalui alamat email Sdr. Willa. Selanjutnya kami persilahkan untuk memeriksa pasword yang telah kami kirimkan, apabila masih menemui kendala dapat menghubungi customer servis kami melalui 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

  6. Kami sebagai pengelola toko telepon menyambut baik keberadaan website bisnisukm.com yang sangat bermanfaat bagi kami dalam meng-expand pangsa pasar melalui dunia maya. Harapan kami semoga website bisnisukm.com ke depannya dapat dikembangkan dengan forum komunitas UKM di mana member nya selain dapat berinteraksi juga dapat memasang iklan atau bahkan bertransaksi secara aman melalui rekening bersama seperti FJB.

    Reply
    • Terimakasih atas saran dan masukan yang diberikan untuk BisnisUKM.com, semoga kedepannya kami bisa kembali menyediakan forum komunitas bagi pelaku UKM sehingga bisa berbagi informasi dan pengalamannya di media online. Untuk sementara ini untuk pemasangan iklan bisa dilakukan melalui direktori UKM, advertorial, dan iklan di majalah digital BisnisUKM. Salam sukses!

      Reply

Leave a Comment