Pemasaran

Terbukti Pemasaran Online Lebih Efektif Daripada Pemasaran Offline

Terbukti Pemasaran Online Lebih Efektif Daripada Pemasaran OfflinePemasaran online memiliki ruang lingkup yang sangat besar, bahkan melebihi pemasaran offline. Untuk menghindari pemborosan biaya pemasaran, kita harus memahami target pasar kita dan fokus ke kebutuhan mereka. Right Product for Right Customer in Right Time!

David – LokomotifBag

Pesan yang disampaikan David kepada tim liputan bisnisUKM tersebut menjadi salah satu point penting dalam melakoni bisnis online. Luasnya jangkauan pasar online menjadikan para pelakunya harus pandai dalam membidik segmentasi target konsumennya. Hal itu dilakukan agar pemasaran bisa berjalan lebih efektif, sehingga biaya yang dikeluarkan pun lebih tidak berlebihan (boros).

Namun apakah hanya target pasar saja yang menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan bisnis online? Tentu saja tidak, dan berikut kutipan wawancara tim liputan bisnisUKM bersama David tentang pemanfaatan media online dalam menunjang bisnis kita :

Punya Gerai Nyoklat, Sudah Pasti Untung!

Punya Gerai Nyoklat, Sudah Pasti Untung!

Peluang usaha minuman dengan 100% keuntungan milik mitra, Dapatkan Promo Paket Nyoklat Super.

Kapan awal mulai membangun usaha?

Ide usaha online dan perencanaan LokomotifBag dimulai awal tahun 2014 dan diimplementasikan April 2014.

Bagaimana prosedur pemasaran LokomotifBag ketika awal memulai usaha?

Pemasaran online kami dimulai dari Facebook Page dan BlackBerry Messenger. Setelah berjalan 3 bulan, kami mulai menginvestasikan dana untuk membangun website kami yakni LokomotifBag.com. Mulai Sept 2014, kami fokus ke Internet marketing seperti Search Engine Optimization (SEO) dan Sosial Media Marketing.