Peluang Dan Tantangan Bisnis UKM 2016

Kuliah Dosen Tamu Program Studi Agribisnis UMY

Pada Senin (11/1/2016) silam, Program Studi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan kegiatan Kuliah Dosen Tamu dengan menghadirkan Bapak Sri Jabat Kaban, S.T (Owner BisnisUKM.com) sebagai narasumber di mata kuliah kewirausahaan.

Selama kurang lebih tiga jam memberikan materi kuliah di depan 120 mahasiswa semester 5 Program Studi Agribisnis, Bapak Sri Jabat Kaban menyampaikan kiat-kiat seputar peluang dan tantangan bisnis UKM di tahun 2016.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, para mahasiswa tidak hanya serius mendengarkan materi yang disampaikan Bapak Sri Jabat Kaban, S.T, namun juga aktif mengajukan beberapa pertanyaan seperti misalnya bagaimana cara UKM menghadapi pasar bebas di tahun 2016.

Menurut Dr. Aris Slamet Widodo SP. M.Sc. selaku staff pengajar di Program Studi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, kegiatan kuliah dosen tamu ini sengaja diadakan agar kedepannya mahasiswa lulusan Program Studi Agribisnis tidak hanya fokus mencari lapangan pekerjaan namun juga siap terjun ke dunia usaha dan mengembangkan dunia agribisnis di Indonesia.

Tim Liputan BisniSUKM