Apkom New Year Expo 2011

apkom new year 2011“Saatnya Ganti Baru…!” Begitulah tagline yang banyak menghiasi gedung Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta dari tanggal 5 s.d 9 Februari 2011. Benar saja, di gedung yang terletak di Jalan Raya Janti tersebut memang sedang berlangsung pameran komputer bertajuk Apkom New Year Expo 2011. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia DIY tersebut mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Jogja dan sekitarnya yang kebanyakan pelajar dan mahasiswa.

Dengan HTM Rp. 3.000,00 pengunjung akan dimanjakan dengan aneka ragam update teknologi komputer terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Puluhan stand dari berbagai toko komputer lokal dan daerah lain ikut nimbrung menampilkan produk andalan dan terbaru mereka di awal tahun 2011 ini. Meskipun di kota pelajar ini sering diadakan pameran komputer berskala lokal dan nasional, namun respon yang diberikan masyarakat terutama penggila teknologi tidak pernah surut.

apkom new year 2011 bHal tersebut terlihat ketika tim bisnisUKM mengunjungi pameran (7/2). Parkir kendaraan yang padat dan antri dalam pembelian tiket menjadi pemandangan yang selalu terjadi ketika diselenggarakan pameran komputer di Yogyakarta. Hal tersebut seakan menjadi kebutuhan bagi masyarakat dewasa ini untuk minimal tahu perkembangan teknologi terbaru. Terlebih dengan tingkat mobilitas masyarakat yang semakin tinggi dan ketergantungan akan terknologi yang besar menjadikan update info dan produk teknologi menjadi sesuatu hal yang ditunggu-tunggu.

Dalam Apkom New Year 2011 ini, netbook masih menjadi barang yang paling diburu masyarakat. Kebutuhan akan netbook memang semakin tinggi, bahkan bagi kebanyakan orang, barang tersebut kini menjadi semacam kebutuhan primer yang harus ada dimanapun dan kapanpun berada. Tingkat kebutuhan masyarakat akan netbook, laptop, dan perangkat di dalamnya yang semakin tinggi diimbangi dengan makin menjamurnya toko yang memenuhi kebutuhan tersebut. Dan dalam ANY 2011 ini, bisa juga disebut dengan bazaar atau toko pindah, karena masing-masing toko memboyong produk-produk andalan mereka untuk dipasarkan dalam pameran tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan teknologi terbaru yang memuat content edukasi juga di dalamnya, silakan mengunjungi Jogja Expo Center (JEC) pada pukul 09.00 s.d. 21.00 WIB. (tim liputan bisnisUKM)

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba