Bisnis Distro Dengan Layanan Delivery Order

bloop endorseBila sebelumnya layanan delivery order banyak ditawarkan para pelaku bisnis makanan cepat saji, maka lain halnya dengan inovasi bisnis yang dijalankan Bloop-Endorse Distro yang terletak di Daerah Bilangan Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan ini dalam memanjakan calon konsumennya.

Menghadapi persaingan pasar distribution outlet atau distribution store (distro) yang keberadaannya semakin hari kian mewabah, Theresia Alit Widyasari bersama kedua saudaranya yakni Martinus Sunu Susatyo dan Bartolomeus Saksono Jati, berinisiatif untuk membuka layanan delivery order yang dikenal dengan sebutan Quick Service bagi para konsumen yang lokasinya masih bisa dijangkau dari gerai Bloop-Endorse.

Mengawali bisnisnya dengan membuka toko offline di kawasan yang selalu ramai dikunjungi anak muda, tiga bersaudara ini mulai mengadopsi desain-desain kaos yang sedang trend di Negara Inggris untuk membidik segmen pasar anak muda. Kebetulan sang pemilik distro memang tinggal di Inggris, sehingga Widya memberanikan diri mengajak kedua saudaranya untuk mengusung trendsetter yang sedang berkembang di negara tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen anak muda di Indonesia yang cenderung dinamis dan selalu ingin terlihat modis.

Dengan menggabungkan brand Bloop dan Endorse dalam satu atap, Widya berusaha menawarkan aneka macam produk fashion yang kualitasnya eksklusif namun dengan kisaran harga yang cenderung terjangkau jika disesuaikan dengan jaminan mutu yang ditawarkan. Misalnya saja seperti aneka T-shirt (kaos) yang dipasarkan mulai dari Rp 80.000,00 sampai dengan Rp 130.000,00/pcs, harga jaket dibandrol sekitar Rp 150.000,00-Rp 250.000,00, celana jeans dihargai Rp 170.000,00-Rp 300.000,00, topi dengan beragam desain unik dihargai mulai dari Rp 75.000,00, serta masih banyak lagi produk yang ditawarkan Bloop-Endorse seperti misalnya blazer, kemeja, cardigan, polo shirt, aksesoris, dan lain sebagainya.distro bloop endorse

Melihat respon pasar yang cukup bagus dengan jumlah pengunjung rata-rata 100 sampai 300 orang setiap harinya, Widya tak mau berhenti berinovasi dengan mulai membuat sebuah website untuk membuka toko online. Melalui website bloopendorse.com, para konsumen bisa memesan produk dengan menggunakan sistem shopping cart, selanjutnya bisa mengirimkan dana melalui transfer bank, dan menggunakan layanan delivery order bagi konsumen yang berada di sekitar Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu saja, distro online ini juga menawarkan layanan loyalty card atau premium member card untuk meningkatkan loyalitas konsumennya. Dengan berbelanja produk fashion minimal Rp 500.000,00, para konsumen bisa mendapatkan loyalty card secara gratis. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan secara langsung dengan membayar biaya registrasi senilai Rp 50.000,00 untuk satu tahun. Beberapa keuntungan yang diperoleh para konsumen dari loyalty card yang mereka miliki antara lain mendapatkan diskon 20% sepanjang tahun untuk pembelian produk melalui toko online, diskon 20% juga diberikan bagi para pemegang kartu premium yang sedang berulang tahun, serta masih banyak lagi keuntungan lainnya yang ditawarkan Bloop-Endorse bagi pelanggan setianya.

Semoga informasi bisnis distro dengan layanan delivery order ini bisa memberikan tambahan wawasan bagi para pembaca, dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berkreasi dan berinovasi menciptakan peluang bisnis baru yang menjanjikan keuntungan cukup besar setiap bulannya. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses.

Sumber gambar :
1. http://www.ceritamu.com/HBC/files/aa/aa90dd00-dabd-45a8-94f7-f9cdb4b57d60.jpg
2. http://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-ash4/2114_47247462879_7457_n.jpg