franchise es krimPerkembangan industri es krim yang setiap harinya menunjukan pertumbuhan cukup positif menjadi salah satu bukti nyata bahwa berbagai variasi produk es krim masih sangat diminati pasar. Saat ini tidak hanya anak-anak saja yang menyukai es krim, adanya kreatifitas dan inovasi dari para produsen berhasil memikat hati konsumen dari berbagai kalangan. Tak heran bila pertumbuhan pasar tersebut dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis bagi sebagian besar masyarakat, karena tingginya minat pasar menjanjikan untung besar bagi para pelakunya.

Video Praktisi

Tips Memulai Bisnis Bagi Pemula, Owners Gudeg Kaleng Mbak Yayah

Melihat adanya prospek bisnis es krim yang masih sangat bagus, ternyata tidak hanya mendorong banyak orang untuk terjun memasarkan produk tersebut. Banyak pula pelaku usaha yang belakangan ini tertarik mengembangkan produk es krim dengan sistem franchise. Mengingat minat pasar masih sangat besar dan peluangnya pun masih terbuka lebar. Kondisi inilah yang membuat bisnis es krim kini mulai bermunculan di berbagai daerah, baik berupa gerobak keliling atau berupa cafe eksklusif yang memiliki tampilan sangat menarik.

Nah, bagi Anda yang tertarik menekuni bisnis franchise es krim, berikut kami informasikan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum akhirnya menjalankan peluang bisnis franchise ini. Mulai dari siapa konsumennya? Bagaimana cara pemasarannya? Apa saja keuntungan dan resiko bisnis franchise es krim? Lengkap dengan contoh analisa ekonominya.

Konsumen
Sekarang ini siapa yang tak suka makan es krim, dari mulai anak-anak sekolah, para remaja sampai orang dewasa semua menyukai menu dingin ini sebagai salah satu penyegar di saat cuaca panas atau sebagai penghilang rasa lelah setelah seharian penuh beraktivitas. Hal inilah yang membuat para pecinta es krim selalu ingin menikmati sajian kuliner ini di siang hari, sore, bahkan pada malam hari. Karena sensasi nikmat yang diperoleh ketika makan es krim menghadirkan rasa nyaman dan rileks bagi para konsumennya.