Biar Produk UKM Nggak Rusak Saat Dikirim, Cari Tahu Caranya Disini!

Biar Produk UKM Nggak Rusak Saat Dikirim, Cari Tahu Caranya Disini!
Ikuti kelas bisnis Selasa pagi #96 bersama CIS PLUT DIY dengan tema Standar Packaging Produk UKM yang aman untuk Pengiriman dan Simulasi Perhitungan Ongkir.

Sebagai penjual online, kamu pasti sering merasa jengkel kalau dapat komplain dari konsumen gara-gara produk yang kamu kirim ternyata sampai tujuan dengan kondisi rusak berantakan. Apalagi sekarang ini berbagai macam produk UKM mulai dari fashion, gadget, aneka jenis kerajinan, sampai produk makanan pun bisa dikirim ke berbagai daerah lewat bantuan penyedia jasa ekspedisi.

Nah, untuk menjawab kegalauan pelaku UKM yang produknya seringkali rusak saat pengiriman, cari tahu jawabannya dengan mengikuti kelas bisnis Selasa pagi #96 bersama CIS PLUT DIY yang akan membahas tema “Standar Packaging Produk Untuk Pengiriman dan Simulasi Perhitungan  Biaya”.

Cara Mempersiapkan Kemasan Produk UKM yang Aman

Yuk simak langsung jadwal pelatihan bisnis kali ini, dan daftarkan sekarang juga karena kuota peserta terbatas hanya untuk 30 orang peserta!

CATAT TANGGAL DAN WAKTUNYA!

  • Hari/Tanggal : Selasa, 28 November 2017
  • Waktu : 09.00 – selesai
  • Tempat : Gedung PLUT DIY

PEMBICARA

  • Tim PT. POS Indonesia

PENDAFTARAN GRATIS

  • Panitia CIS PLUT DIY : 0858-7824-6205

Daftarkan diri kalian sekarang juga dan pastikan kemasan produk UKM yang kamu pilih sudah benar-benar aman, sehingga tak ada lagi kisah konsumen yang marah-marah karena paket diterima dalam kondisi berantakan!

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba