Gerai bisnisUKM Hadir Di Kabupaten Sleman Yogyakarta

Kabupaten SlemanMemasuki awal tahun 2013, bisnisUKM.com secara resmi akan membuka satu lagi gerai bisnisnya (kantor cabang) di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Dibukanya gerai bisnis ini, tidak lain karena semangat, keinginan yang kuat agar produk-produk UMKM diwilayah Sleman bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Dengan adanya Gerai BisnisUKM di wilayah Sleman, diharapkan dapat menjadi media peningkatan ekonomi lokal, mengingat bahwa potensi yang ada di kabupaten sleman ini sangatlah besar.

Gerai bisnisUKM di daerah memang ditujukan untuk menjaring potensi UMKM yang ada di daerah tersebut untuk dikembangkan, baik dari sisi pasar (market), aspek produksi dengan pemanfaatan teknologi tepat guna, serta aspek jaringan bisnis maupun permodalan. Selain itu, Gerai BisnisUKM ini bertujuan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang mampu bersaing dipasar global.

Menurut rencana, peresmian Gerai bisnisUKM tersebut akan dilakukan langsung oleh Bapak Jabat Kaban selaku founder bisnisUKM dan pakar UMKM, dan acara tersebut akan dihadiri oleh komunitas pengusaha dan pelaku UMKM diwilayah kabupaten Sleman. Acara direncanakan akan berlangsung di Pendopo Taman Kuliner Yogyakarta, dimulai pada hari Kamis, 31 Januari 2013 jam 15.30 wib sampai dengan selesai.

Taman Kuliner Yogyakarta

Berlokasi di Komplek Taman Kuliner No. K 27 & K 28 Condong Catur, Depok, Sleman – Yogyakarta, Gerai bisnisUKM memiliki berbagai macam program yang terbagi menjadi beberapa aspek, yaitu aspek pembelajaran, aspek pemasaran, aspek jaringan, dan aspek business support. Berbagai macam aspek tersebut akan diberikan dalam 2 macam solusi, yaitu solusi online dan solusi offline. Sementara produk yang disediakan meliputi liputan usaha UMKM, pemasaran produk UMKM, seminar/ training bisnis, buku/ ebook panduan bisnis, biro iklan, mesin teknologi tepat guna, sharing bisnis/ mastermindtools business, dan produk bisnisUKM lainnya.

Diharapkan dengan adanya gerai bisnisUKM di Kabupaten Sleman mampu menggali potensi UMKM di wilayah sleman dan sekitarnya, sehingga bisa dikembangkan lebih optimal agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Selain itu, hadirnya Gerai bisnisUKM di beberapa kota lainnya juga diharapkan mampu menimbulkan cross-selling produk, sehingga pada akhirnya produk lokal dapat menyebar menjadi skala nasional bahkan internasional. Dalam waktu dekat, Gerai BisnisUKM juga akan hadir di Kota Surabaya.

3 thoughts on “Gerai bisnisUKM Hadir Di Kabupaten Sleman Yogyakarta”

  1. saya soniawan, tinggal di minomartani, kalau boleh tahu Taman Kuliner Condongcatur itu tepatnya dimana ya, saya tertarik untuk datang dan bergabung, terima kasih infonya

    Reply
    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, untuk bisnisukm cabang Sleman terletak di Komplek Taman Kuliner No. K27 & K28 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi customer servis gerai sleman di nomor telepon 081225813389 / 0817621593 / 085643005466. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
  2. semoga gerai bisnis UKM meningkatkan kesejahteraan pengusaha UMKM di Sleman
    apakah besok bisa ikut acara tersebut?

    ingin sekali bergabung dengan bisnis UKM gmn caranya

    Reply

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba