Kue Nastar Unik Jadi Ladang Bisnis Yang Menarik

nastar dailyPesona kue nastar menjelang hari lebaran, memang selalu jadi rebutan para pelanggan. Rasanya yang begitu melekat di lidah masyarakat, menjadikan kue nastar sebagai salah satu jenis kue kering yang banyak digemari para konsumen di Indonesia. Tak heran jika peluang tersebut kini dimanfaatkan beberapa produsen kue nastar untuk mendatangkan keuntungan yang cukup besar.

Sebut saja seperti inovasi baru dari nastar daily yang memberikan sensasi unik, dengan aneka macam toping pada kue nastar yang diproduksinya. Jika biasanya nastar yang beredar di pasaran terbuat dari campuran tepung terigu  dan diisi dengan selai nanas, nastar daily hadir memberikan sentuhan berbeda dengan menawarkan topping keju, strawberry jam, green tea, chocolate, apel, dan lain sebagainya kepada para konsumennya.

Disamping menawarkan pilihan rasa yang beragam, nastar daily juga memiliki tampilan bentuk yang menarik. Seperti misalnya bentuk nastar pipih tanpa filling nanas, yang cita rasanya diganti dengan rasa keju, green tea, dan lain-lain. Ada juga nastar yang diberi topping strawberry jam, serta nastar yang komposisinya telah ditambahkan green tea (sehingga warnanya berubah menjadi hijau) dan ditambahkan dengan topping chocolate di tengahnya.

Ada juga bentuk yang ketiga yaitu nastar bulat biasa seperti bentuk asli nastar yang banyak beredar dipasaran, kemudian diisi dengan nanas di dalamnya dan ditambahkan pemanis seperti icing apple, strawberry, sampai green tea dengan almond slices. Untuk harga jual nastar daily, biasanya dibandrol sekitar Rp 70.000- Rp 75.000 per toples. Harga yang cukup pantas untuk mengapresiasikan keunikan nastar daily.

Nah, selain nastar daily yang menawarkan inovasi bentuk unik dengan pilihan rasa yang menarik, sekarang ini ada juga black nastar yang rasanya telah diinovasikan dengan campuran chocolate. Jika diperhatikan, bentuknya hampir mirip dengan bola-bola coklat, namun di dalamnya diisi dengan selai nanas yang menjadi ciri khas kue nastar. Tertarik untuk mencobanya?

Berikut kami informasikan salah satu resep black nastar yang bisa Anda coba untuk mendatangkan untung besar dari peluang bisnis lebaran.

Resep Black Nastar

Bahan A :black nastar

  • 3 kuning telur
  • 1 putih telur
  • 200 gram margarin
  • 100 gram butter
  • 250 gram gula palm
  • 1/2 sdt garam

Bahan B :

  • 425 gram tepung terigu
  • 25 gram susu bubuk
  • 50 gram coklat bubuk
  • 30 gram maizena

Bahan C :

  • 500 gram selai nanas

Cara Membuat :

  1. Pertama-tama kocok seluruh bahan A hingga mengembang
  2. Kemudian masukkan bahan B, aduk hingga merata
  3. Setelah adonan siap, selanjutnya ambil 1 sdt adonan dan pipihkan kemudian diisi dengan bahan C (bentuk sesuai dengan selera).
  4. Panggang dengan suhu 160 ºC selama 30 menit atau sampai matang
  5. Setelah matang, angkat dan tiriskan agar nastar sedikit lebih dingin. Terakhir, Anda bisa menghiasnya dengan menggunakan white coklat atau royal icing.
  6. Nastar siap untuk dikemas dalam toples kedap udara, dan dipasarkan.

Semoga informasi kue nastar unik jadi ladang bisnis yang menarik, bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para pemula untuk segera terjun ke dunia usaha. Selamat mencoba dan salam sukses!

Sumber gambar :
1. http://goorme.com/userfiles/blogs/412/Nastar_Daily_Aerial_Shot_copy.jpg
2. http://3.bp.blogspot.com/-BpjnrkAzYng/UBNHJpXBZlI/AAAAAAAACos/aKJMNendWbU/s1600/bn1.jpg

1 Komentar

  1. Dear Bapak/Ibu,

    Kami sedang mencari komunitas UKM yang mengerjakan business nastar ini karena kami ingin sekali mensupport keberlangsungan dan ke-efisiensian dari para pelaku UKM untuk product ini. Apakah bisa di share kan kontak untuk komunitas UKM yang untuk KUE NASTAR ini?

    Atas bantuan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Komentar ditutup.