sandal lucuMemakai sandal terkadang terasa membosankan bila desain yang digunakan kurang menarik dan terkesan sama dengan desain sandal lainnya yang ada di pasaran. Kondisi  inilah yang bisa Anda manfaatkan sebagai peluang usaha dengan membuat desain sandal lucu yang menarik perhatian para konsumen.

Video Praktisi

Membangun Kerjasama Tim Bisnis Roti van Java

Jika biasanya sandal dipasaran hanya berbentuk jepit atau selop dengan desain simpel dan motif yang terbatas. Saat ini mulai bermunculan aneka sandal lucu dengan bentuk dan warna yang beragam. Misalnya saja seperti sandal bentuk hewan (kura-kura, lumba-lumpa, kupu-kupu, kepik, dll), buah (semangka, stroberi, jeruk, dll), animasi kartun (spongebob, naruto, doraemon, dll), sampai sandal boneka yang memiliki nilai jual lebih tinggi dibandingkan harga standar sandal yang ada di pasaran.

Konsumen
Segmen pasar yang paling potensial adalah anak-anak dengan usia 5 sampai 15 tahun. Namun terlepas dari sasaran pasar tersebut, saat ini banyak juga para remaja atau anak muda yang tertarik menggunakan sandal lucu dengan desain unik dan menarik. Jadi tidak menutup kemungkinan bila Anda membuat kreasi sandal lucu dengan ukuran anak-anak sampai orang dewasa. Karena sesuatu yang unik biasanya cukup mudah menarik perhatiaan konsumen, sehingga peluang pasar yang Anda miliki masih sangat terbuka lebar.