Inspirasi Bisnis

5 Fakta & Manfaat Memakai Hijab! No 5 Bisa Bermanfaat Untuk Pria Juga!

fakta hijab coverBanyak kaum hawa yang belum berhijab karena merasa belum mendapat hidayah dan akan berhijab ketika hidayah tersebut datang. Jangan lupa bersyukur buat kamu yang sudah berhijab. Buat yang belum berhijab semoga segera dimantabkan hatinya untuk mulai berhijab. Berikut ini 5 fakta tentang hijab yang mungkin belum kamu ketahui. Pelajari juga peluang bisnis hijab dipostingan ini ya!

  1. Menghemat Waktu

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik disetiap kesempatan. Tak jarang wanita banyak menghabiskan waktu berjam-jam untuk bisa tampil maksimal. Termasuk untuk urusan menata rambut. Seringkali wanita menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk menata rambutnya. Nah lain cerita untuk kaum hawa yang berjilbab ya!. Mereka gak butuh waktu lama beserta segala sesuatu yang rumit untuk menata rambut mereka. Yang jelas menghemat dan tidak membuang-buang waktu!.

  1. Melindungi dan Menyehatkan Rambut

fakta hijab 1Banyak anggapan bahwa menggunakan hijab akan berdampak buruk pada kesehatan rambut, karena kulit kepala menjadi lembab. Faktanya, anggapan tersebut adalah anggapan yang salah. Memakai hijab justru membuat rambutmu tumbuh dengan sehat karena rambut terhindar dari paparan langsung sinar UV. Perlu diingat, usahakan rambutmu dalam keadaan kering ya sebelum memakai hijab.

  1. Menghindari Gejala Resiko Kanker Melanoma

Oernah dengar tentang kanker melanoma?. Kanker melanoma adalah jenis kanker yang tergolong cukup langka dan sangat berbahaya. Biasanya kanker ini dimulai dari kulit manusia dan bisa menyebar ke organ-organ lain. Seseorang yang setiap hari terpapar sinar matahari secara langsung beresiko terkena kanker ini. Nah, dengan memakai hijab kamu bisa mengurangi resiko terjadinya kanker ganas ini.

  1. Memberikan Perlindungan dari Tindak Kriminal Asusila

fakta hijab 2Wanita seringkali diibaratkan sebagai “mutiara dunia”. Wanita memang indah dengan kecantikan paras, lekuk tubuh dan gerai rambut yang menyempurnakan penampilan. Sejatinya, keindahan tersebut haruslah dilindungi. Gaya berbusana yang salah tak jarang mengundang para lelaki jahat untuk melakukan tindakan criminal, khususnya tindakan asusila.

Nah salah satu bentuk perlindungan yaitu dengan mengenakan hijab dan berbusana dengan baik. Memakai hijab juga akan membuat wanita semakin dihormati dan dan disegani oleh banyak orang. Wanita berhijab akan memiliki kesan pribadi yang agamis dan berperilaku baik sehingga setiap orang akan menaruh rasa hormat padanya.

  1. Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Nah yang satu ini gak cuman untuk kaum hawa ya… Manfaat hijab yang satu ini juga bisa dinikmati para kaum adam juga. Setiap orang pasti sudah tahu bahwa Indonesia adalah Negara dengan populasi umat muslim terbesar di dunia. Tentunya jumlah pemakai hijab juga gak main-main.

fakta hijab 3Apalagi Indonesia dinobatkan sebagai Negara kiblat fashion muslim dunia. Fakta-fakta tersebut tentu menunjukkan bahwa bisnis hijab merupakan salah satu bisnis fashion yang pas dan mampu berkembang dengan baik di Indonesia.

Pastikan produk hijab yang kamu tawarkan sesuai dengan tren hijab yang sedang hits dimasyarakat. Selain itu kamu juga harus memastikan untuk memberikan harga yang bersaing ya, sesuai dengan konsumen yang ingin kamu bidik. Dan tak kalah penting, pastikan packaging hijab kamu unik dan berkualitas. Penampilan pengemasan yang apik tentu akan membuat konsumen makin tertarik untuk membeli hijabmu!.

Ayo tunggu apalagi? Masih ragu untuk memakai hijab??!

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sukses!

SHARE YUK!