Ayo Berbisnis bersama Pengusaha Muslim Semarang

pengajian bisnis SemarangRabu (1/6), Tim Lantabura Media berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan salah satu komunitas bisnis kota Semarang dalam acara pengajian bisnis yang dihadiri para pengusaha muslim Semarang dan sekitarnya. Event yang diselenggarakan secara rutin di rumah salah satu pengusaha Semarang tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri peserta lebih dari 100 orang.

Rekan-rekan pengusaha Semarang mengundang Bapak S. Jabat Kaban (Founder dan direktur PT. Lantabura Media) untuk  berbagi kepada seluruh peserta pengajian bisnis yang rutin diselenggarakan 2 pekan sekali tersebut. Dengan adanya acara tersebut, diharapkan mampu memfasilitasi dan membangkitkan semangat wirausaha dikalangan peserta yang didominasi kaum muda Semarang.

peserta pengajian bisnis SemarangDalam sesi yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, Bapak S. Jabat Kaban memaparkan pengalaman jatuh bangun beliau dalam membangun dan menjalankan bisnisnya hingga sukses seperti sekarang ini. Dan materi paling utama, beliau memberikan gambaran kepada para peserta tentang bagaimana pentingnya teknologi internet, bagaimana menjalankan bisnis secara online, sebagai ujung tombak sebuah usaha dalam menghadapi perkembangan pasar yang semakin maju dan tanpa batas.

Para peserta pun makin antusias ketika Bapak S. Jabat Kaban memberikan tips-tips bagaimana memulai bisnis online dan bagaimana agar bisnis online kita diminati banyak orang. Ternyata untuk mewujudkan sebuah bisnis online yang sukses itu memerlukan banyak tahapan dan secara detail diuraikan oleh Bapak S. Jabat Kaban. Sampai acara berakhir, para peserta terlihat masih penasaran dengan apa yang beliau sampaikan, bahkan banyak peserta yang masih berdiskusi secara personal dengan beliau meski acara telah berakhir.

Salam sukses dan semoga menjadi silaturahmi yang diberkahi.

” Ayo Berbisnis !…Kalo Saya Bisa…Anda Pasti Bisa!… ”

Ingin mengadakan Seminar/ Workshop/ Training di kampus/kota Anda? Hubungi kami di :

Telpon : 0274 – 3000 422

SMS : 081 329 612 111

Email : support@bisnisukm.com

 
Tim bisnisUKM

1 Komentar

Comments are closed.