Bisnis Plan Aksesoris Wanita

aksesoris wanitaMemulai wirausaha tidak harus dengan modal yang besar. Beberapa jenis usaha bisa dimulai dengan modal yang kecil. Prakteknya pun bisa disambi dengan tetap melakukan pekerjaan utamanya.

Untuk wanita misalnya, sembari mengurus keluarga Ia bisa merintis usaha dengan modal kecil untuk mendatangkan tambahan. Contohnya usaha membuat aksesoris wanita. Jika anda tertarik dengan usaha ini, anda bisa mempelajari Business Plan yang bisa didownload pada link di bawah ini.

Download “Usaha Modal Kecil Dengan Membuat Aksesoris Wanita” Business-Plan-Aksesoris-Wanita.pdf – Downloaded 1081 times – 293 KB

7 Komentar

  1. Alhamdulillah saya sudah menekuninya hampir 4 thn walau pemasukanny belum tetap setiap bulannya tapi saya g putus asa karena saya suka berkreatifitas……

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Semoga bisnis aksesoris yang Ibu Eva jalankan bisa terus berkembang dan mendatangkan penghasilan besar setiap bulan. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

      Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di bisnisukm.com. Jika Ibu Yessi belum bisa memproduksi sendiri aksesoris wanita, Ibu bisa menggandeng suplier, distributor, atau produsen produk aksesoris wanita dan bergabung menjadi agen atau reseller produk mereka. Melalui cara tersebut, Ibu bisa mengawali usaha dengan modal minim dan tak perlu takut barang tidak laku, karena sebagai reseller Anda bisa membeli beberapa sampel produk terlebih dahulu, baru kemudian melakukan pemesanan ketika ada orderan dari konsumen. Selengkapnya mengenai cara merintis bisnis aksesoris wanita bisa Ibu pelajari dengan mendownload bisnis plan aksesoris wanita. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply

Leave a Comment