Contoh Surat Edaran Iklan Produk

iklan produk

Beragam kegiatan promosi tentunya tidak dapat dipisahkan dari para pelaku usaha. Sebab, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkomunikasikan produk Anda melalui media dan pers agar produk yang dipasarkan bisa dikenal khalayak ramai.

Karenanya, untuk memudahkan Anda dalam menginformasikan produk unggulan. Berikut kami informasikan contoh surat edaran iklan produk yang bisa Anda kopi paste melalui MS Word, dan selanjutnya bisa mengganti tiap titik-titik yang disediakan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Contoh Surat Edaran Iklan Produk (2778 downloads)

4 thoughts on “Contoh Surat Edaran Iklan Produk”

  1. Malam admin. Bagai mana cara mendownloadnya,, tertulis “untuk mendownload silahkan cek member area anda”.. Maksudnya gmn??

    Reply
    • Terimakasih telah berkunjung di bisnisukm.com. Untuk mendownload Contoh Surat Edaran Iklan Produk, kami persilahkan Bapak Ipang untuk log in terlebih dahulu di bisnisukm.com. Apabila Bapak belum terdaftar sebagai member bisnisukm.com, kami persilahkan Bapak untuk mendaftar dengan cara klik DAFTAR yang tertera di bagian kanan atas halaman website bisnisukm.com. Apabila Bapak Ipang menemui kesulitan dalam melakukan registrasi member, bisa menghubungi customer servis kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply
    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, mengenai pemasangan iklan gratis di website www.bisnisukm.com
      Ibu Mila bisa langsung melakukan pendaftaran menjadi member dengan klik tombol DAFTAR (bagian kanan atas halaman utama website). Kemudian setelah mendaftar akan masuk pada member area, dimana Ibu dapat melengkapi segala informasi mengenai data pribadi, perusahaan yang dijalankan, maupun produk yang Ibu tawarkan.
      Selanjutnya untuk pemasangan iklan bisa dilakukan dengan langkah sebagai berikut :
      Untuk pemasangan iklan gratis Ibu bisa memilih sub kategori “IKLAN GRATIS” yang terdapat di Member Area, kemudian klik tombol “TAMBAH PRODUK”. Lalu, lakukan pengisian data pada kolom yang tersedia dan pilih status “PUBLIC” sebelum akhirnya Ibu menampilkan iklan dengan klik tombol “SIMPAN PRODUK”. Maka produk yang Ibu pasang akan muncul di halaman di www.bisnisukm.com.
      Semoga bisa membantu dan salam sukses.

      Reply

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba