FEDEP Kudus Dorong Anggota Cluster Ikut Pameran UMKM

FEDEP Kudus Dorong Anggota Cluster Ikut Pameran UMKMForum Economic Development and Employment Promotion (FEDEP) wilayah Kudus akan mengikutkan sejumlah anggota cluster untuk mengikuti event pameran UMKM dan produk unggulan yang rencananya akan diselenggarakan pada hari 26 – 30 Oktober 2016 di Alun–Alun Simpang Tujuh Kudus.

Beberapa anggota cluster yang rencananya diikut sertakan pada event pameran UMKM ini sebagian besar adalah wajah baru, langkah ini sengaja dilakukan agar  mereka bisa mendapatkan jaringan pemasaran baru yang lebih luas.

Menurut Ardi M Ridho selaku Ketua FEDEP Kudus yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh Ketua III, Gunadi di sela–sela rapat koordinasi dengan anggota cluster kemarin mengatakan, dari hasil rapat yang telah dilakukan sedikitnya ada empat anggota cluster yang akan mengikuti kegiatan tersebut, antara lain adalah cluster batik, handicraft, dan logam penghasil pisau.

Baca Juga Artikel Ini :

Cluster Pertanian Terpadu Bantu Buka Pasar Hidroponik

Kembangkan Batik Tulis untuk Angkat Perekonomian Keluarga

“Untuk jumlah stand yang akan akan ditempati ada dua stand, dan diperkirakan akan ditambah mengingat jumlah produknya yang akan ditampilkan cukup banyak,” kata Gunadi, dikutip dari suaramerdeka.com.

Pihaknya menjelaskan memang rata–rata mereka adalah wajah–wajah baru, ada yang sudah pernah ikut pameran, namun ada juga yang belum pernah sama sekali mengikuti event pameran.

“Seperti cluster batik yang akan diikutkan ini memang belum pernah ikut pameran, dan baru kali ini diberikan kesempatan untuk ikut supaya bisa berinteraksi langsung dengan konsumen saat pameran, sekaligus melebarkan jaringan pemasaran produknya,” ujarnya.

Sumber

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba