Agenda Training

Menjadi Technopreneur di Era Disrupsi

Menjadi Technopreneur di Era Disrupsi

Seorang entrepreunership di era disrupsi tidak semata-mata hanya sekadar bisa berdagang, tapi juga dituntut harus bisa menjadi seorang technopreneur.

Di saat dunia sedang menghadapi fenomena disrupsi, dimana pergerakan dunia bisnis dan persaingan kerja mengalami perubahan yang sangat cepat, belakangan ini justru lahir model bisnis baru dengan mengusung strategi yang lebih inovatif. 

Tidak diragukan lagi kalau disrupsi bakal mendorong terjadinya digitalisasi, termasuk pada dunia industri. Inilah yang membuat seorang entrepreunership di era disrupsi tidak semata-mata hanya sekadar bisa berdagang, tapi juga dituntut harus bisa menjadi seorang technopreneur.

Ini menandai bahwa sekarang saatnya generasi muda memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mulai menciptakan peluang usaha dengan memanfaatkan dunia teknologi lebih produktif lagi.

Untuk mendorong peningkatan kemampuan mahasiswa teknik mesin dalam menghadapi era disrupsi, Himpunan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Janabadra menyelenggarakan kegiatan kuliah umum teknik mesin dengan mengusung tema “Menjadi Technopreneur di Era Disrupsi”.

CATAT TANGGAL DAN WAKTUNYA!

  • Hari, Tanggal : Senin, 18 Desember 2017
  • Waktu : 09.00 – 12.00 WIB
  • Tempat : Ruang Eksekutif Universitas Janabadra

PEMBICARA

  • Jabat Kaban, ST (CEO PT. Khalifah Niaga Lantabura)

HTM PESERTA

  • FREE (Terbuka untuk Semua Mahasiswa Teknik Mesin)

 

SHARE YUK!